UC News

Inter Gagal Menang, Juventus Tinggalkan Jauh Inter di Klasemen

Inter Gagal Menang, Juventus Tinggalkan Jauh Inter di Klasemen
Referensi pihak ketiga

Pertandingan panas lanjutan kompetisi Liga Italia ada pertemuan sengit antara Inter dan Lecce, pada laga ini terlihat bagaimana pasukan Inter Milan berharap mendapatkan kemenangan atas Lecce karena pada dasarnya Inter butuh tambahan 3 poin guna menjauhi Juventus.

Akan tetapi sangat disayangkan, pada saat itu Inter Milan gagal memaksimalkan sejumlah peluang untuk meraih hasil maksimal. Karena permainan atraktif Lecce sukses mengimbangi setiap usaha Inter Milan dalam mencari gol.

Alhasil pada babak pertama kedua tim Imbang tanpa gol, akan tetapi pada babak kedua banyak sekali perubahan dilakukan dan nampak Inter mulai membuka jalan untuk mencari gol.

Seperti dikutip dari Skysports (20/1/2020) inter akhirnya sempat unggul lewat gol Bastoni, namun nahas Lecce berhasil membalas gol lewat aksi Marco, skor 1-1 pun berakhir hingga laga usai.

Referensi pihak ketiga

Sementara itu pada pertandingan Juventus melawan Parma, sebuah kejutan terjadi di mana pasukan Maurizio Sarri beberapa kali berhasil memaksa Parma kesulitan dalam mencetak gol. Terlihat pada saat itu Parma tertinggal gol lewat aksi Cristiano Ronaldo.

Parma sebenarnya sempat menyamakan kedudukan lewat gol Cornelius, dan sempat membuat Juventus harus berhati-hati dalam laga ini apalagi mereka butuh paling tidak kemenangan dalam pertandingan ini.

Beruntung Cristiano Ronaldo kembali tampil sempurna dan berhasil mencetak gol lagi memanfaatkan umpan terukur Paulo Dybala.

Skor 2-1 pun bertahan hingga pertandingan usai dan membuat Juventus berada di puncak klasemen sementara Serie-A Italia. Berikut Klasemen sementara Liga Italia:

Referensi pihak ketiga


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot