UC News

Jadi Hiburan Yang Bikin Ketawa Terus-terusan, 10 Momen Kocak ini Lucu Kebangetan (2)

Desi Mungil - Kamu pernah menyangka gak sih jika terkadang kekocakan dan kekonyolan yang diperlihatkan seseorang di media sosial maupun di internet itu memang tak sedikit yang ditunjukkan untuk menghibur kita. Bahkan ketika kita bisa ketawa bareng dengan memberikan tanggapan ke momen kocak yang diposting pastinya akan menjadi keseruan tersendiri.

Nah, berbicara akan keseruan, kekocakan yang bisa bikin ketawa terus-terusan. Kali ini ada beberapa momen kocakyang gak kalah seru dan bikin ngakak dari momen sebelumnya yang dimana momen kali ini lucunya bener-bener kebangetan.

1.Kira-kira ada yang tau gak nih guys

Jadi Hiburan Yang Bikin Ketawa Terus-terusan, 10 Momen Kocak ini Lucu Kebangetan (2)
Referensi pihak ketiga

2.Kalau ada yang ribet kenapa harus yang mudah

Referensi pihak ketiga

3.Love-love

Referensi pihak ketiga

4.Pada dapet apa sih

Referensi pihak ketiga

5.Super kreatif dan gak dijual bebas

Referensi pihak ketiga

6.Kengiritan yang sesungguhnya

Referensi pihak ketiga

7.Kuat sekali pakde ini

Referensi pihak ketiga

8.Bodi boleh tua, tapi jangan remehin kaki-kakinya

Referensi pihak ketiga

9.Ampun deh

Referensi pihak ketiga

10.Gue kaget

Referensi pihak ketiga

Sumber image:
Facebook.com @kementrian humor indonesia (22/10/2019)
Instagram.com/receh.id/ (22/10/2019)
Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot