UC News

Jakarta Banjir, Pertamina yang Kini Dipimpin Ahok Jadi Sorotan, Ternyata

Banjir yang merendam sebagian wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak Rabu (1/1) pagi, akibat dari bencana banjir tersebut, BUMN Pertamina yang kini dipimpin Ahok juga ikut menjadi sorotan.

Jakarta Banjir, Pertamina yang Kini Dipimpin Ahok Jadi Sorotan, Ternyata
Referensi pihak ketiga

Pasalnya beberapa SPBU berhenti beroperasi untuk sementara waktu karena tergenang banjir Jakarta. Setidaknya ada 7 SPBU yang berhenti beroperasi karena genangan banjir.

Dikutip dari Tribunnews.com (01/01/2020), ujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya menimbulkan banjir di sejumlah ruas jalan menuju Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Referensi pihak ketiga

Meski terjadi banjir di beberapa ruas jalan di wilayah Jakarta dan sekitarnya, namun stok Bahan Bakar Minyak (BBM) dan LPG di wilayah Jabodetabek dipastikan aman.

Menurut Unit Manager Communication Relation & CSR PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami, pasokan BBM untuk SPBU dan LPG dari Integrated Terminal Jakarta tetap berjalan normal.

Referensi pihak ketiga

"Pasokan BBM untuk SPBU di wilayah Jakarta dan sekitarnya dipastikan aman, mengingat sejak Senin hingga Selasa (30 dan 31 Desember 2019) beberapa SPBU di Jakarta dan sekitarnya telah mendapat pasokan penuh BBM, guna mendukung mobilitas masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun," ujar Dewi

Beberapa SPBU Pertamina yang untuk sementara tidak beroperasi diantaranya :

  • SPBU 3411704 di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat
  • SPBU 3411705 di Jalan Duri Kosambi, Jakarta Barat
  • SPBU 3411502 di Jalan Panjang Kebon Jeruk, Jakarta Barat
  • SPBU 3110702 di Jalan H. Samanhudi, Sawah Besar, Jakarta Pusat
  • SPBU 3410507 di Jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
  • SPBU 3413202, di Pulogadung, Jakarta Timur
  • SPBU 3413205 di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur.
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot