UC News

Jangan Asal Beli! 5 HP Paling Layak Dibeli di Bulan Februari. No 4 Harga Anak Kos Murah

Showbiz Time – Membeli smartphone bukan asal membeli karena tertarik dengan penampilan luarnya atau desainnya saja, melainkan harus memperhatikan lini spesifikasinya dan fiturnya.

Pada awal bulan Februari ini, berikut ini ada 5 varian smartphone terbaik yang paling direkomendasikan untuk dibeli, bagi kalian ingin mengganti smartphone guys. Lantas apa saja ya? Berikut ulasannya:

1. Samsung Galaxy A51 - Mulai 4,099 juta

Jangan Asal Beli! 5 HP Paling Layak Dibeli di Bulan Februari. No 4 Harga Anak Kos Murah
Referensi pihak ketiga

Pertama kita mulai dari Samsung yang baru saja meresmikan si Awesome Screen, Awsome Camera, Long Lasting Battery Life. Ya siapa lagi kalau bukan Galaxy A51 yang hadir dengan tampilan Android 10 dan One UI 2.0. Lebih lagi ada Infinity O pada layarnya yang fresh menyerupai sang flagship Galaxy Note 10.

2. Xiaomi Mi Note 10 Pro - Mulai 6,999 juta

Referensi pihak ketiga

Dari segi flagship produkan Xiaomi ada varianj teranyar yakni Note 10 Pro yang mengandalkan resolusi kamera tangguh 108MP. Prosesor gaming Snapdragon 855 dengan kekuatan penuh tentunya. Untuk harganya sendiri, tergolong tak terlalu mahal jika dibandingkan brand lain.

3. Samsung Galaxy A71 -- Mulai 6,099 juta

Referensi pihak ketiga

Dari kelas mid range rasa premium ada varian terbaru juga dari Samsung yakni Galaxy A71 yang meneruskan varian Galaxy A70. Varian terbaru ini hadir dengan tampilan yang lebih fresh dengan Quad Camera dan prosesor baru yakni Snapdragon 730G.

4. Realme 5i - Mulai 1,699 juta

Referensi pihak ketiga

Peringkat keempat ada Realme 5i smartphone dengan harga hanya 1,699 jutaan di online ini sangat diburu laris oleh para konsumen. Bagaiman tidak? Realme 5i dengan harga termurah yang memiliki spesifikasi Snapdragon 655 dan baterai 5000mAh.

5. Redmi 8 - Mulai 1,699 juta

Referensi pihak ketiga

Smartphone kelas low entry dari Xiaomi yang juga tak kalah menggoda. Redmi 8 hadir dengan desain berwarna solid dengan proseosr Snapdragon 439 dan batera yang berdaya cukup jumbo.

Kalian palig tertarik dengan yang nomor berapa guys?

Dilansir dari gsmarena.com pada (31/01/2020).

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot