UC News

Jangan Lupa, Persib Bandung vs Selangor FA Disiarkan Langsung Di TV One. Berikut Jadwalnya

Dilansir dari tribunnews.com (17/01/2020), Persib Bandung akan menjalani turnamen pra musim yang bertajuk Asia Challenge Cup 2020 di Selangor, Malaysia. Dimana empat tim yang menjadi kontestan yakni Persib Bandung, Selangor FA, Hanoi FC dan Bangkok United.

Jangan Lupa, Persib Bandung vs Selangor FA Disiarkan Langsung Di TV One. Berikut Jadwalnya
4 kontestan Asia Challenge Cup 2020 (jabartoday.com)

Masing-masing tim hanya akan bermain dua pertandingan yang berarti ada satu tim yang tidak akan bertemua satu sama lain. Persib Bandung akan menghadapi Selangor FA pada hari sabtu (18/01) dan hari minggunya (19/01) menghadapi Hanoi FC. Ini berarti Persib Bandung tidak akan bersua dengan Bangkok United.

Referensi pihak ketiga

Kabar gembira bagi pecinta sepakbola khususnya pendukung setia Persib Bandung, dimana salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, TV One berkomitmen dan telah berjanji akan menyiarkan secara langsung pertandingan di Asia Challenge Cup 2020 yang melibatkan Persib Bandung.

Referensi pihak ketiga

Ini berarti pada hari sabtu (18/01) malam pukul 19.20wib (waktu kick off pertandingan), laga antara Persib Bandung menghadapi wakil Malaysia, Selangor FA dipastikan akan disiarkan secara langsung oleh TV One.

Persib Bandung vs Selangor FA (viva.co.id)

Sehari berselang, Persib Bandung juga akan menghadapi wakil Vietnam, Hanoi FC dan laga ini juga akan disiarkan secara langsung oleh TV One tepatnya pukul 16.20wib. jangan lupa, catat jam dan tanggalnya yah.

jadwal Asia Challenge Cup 2020 (suaramerdeka.news)


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot