UC News

Justin Timberlake Akhirnya Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan yang Melibatkan Dirinya

Justin Timberlake Akhirnya Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan yang Melibatkan Dirinya

Andiasti Ajani

Thu, 5 December 2019 at 16.05

Justin Timberlake dan aktris Alisha Wainwright tertangkap basah berpegangan tangan di sebuah klub bulan lalu.

Durasi baca: 55 detik.

Beberapa waktu lalu, kabar kurang menyenangkan baru saja mampir di keluarga artis Justin Timberlake dan Jessica Biel. Timberlake dikabarkan telah berselingkuh dengan aktris Alisha Wainwright, setelah keduanya tertangkap basah bergandengan tangan di sebuah klub.

Lama tinggal diam, hari ini Timberlake akhirnya buka suara soal isu tersebut. Lewat sebuah rilis warta, ia mengungkapkan kekesalan serta rasa bersalahnya atas rumor perselingkuhan tersebut.

“Aku selalu berusaha untuk menghindari dan tidak mau menanggapinya. Tetapi untuk keluargaku, aku rasa aku perlu mengklarifikasi kabar tidak menyenangkan yang telah melukai hati orang-orang yang aku cintai,” tulisnya seperti dilansir dari justjared.com.

“Beberapa minggu lalu aku berada di posisi yang terpojok karena telah dituduh–biar aku jelaskan–tidak ada yang terjadi di antara aku dan lawan mainku,” tambahnya.

Timberlake juga mengatakan, bahwa saat itu ia terlalu banyak minum alkohol. Sehingga ia tidak sepenuhnya sadar akan apa yang ia lakukan.

(BACA JUGA: Inilah 4 Ciri-Ciri Laki-Laki Selingkuh, Patut Waspada!)


“Aku minum terlalu banyak malam itu dan sangat menyesali sikap yang aku perbuat. Aku harusnya bisa bersikap lebih baik. Ini bukanlah contoh yang baik untuk anakku. Aku benar-benar minta maaf pada istriku yang luar biasa dan keluarga karena telah menempatkan mereka pada posisi yang berat dan malu.”

“Aku akan terus fokus dan berusaha untuk menjadi suami dan ayah yang terbaik. Aku juga merasa bangga karena bisa bergabung dalam film Palmer. Aku sangat tidak sabar untuk melanjutkan proses shooting film ini dan bertemu dengan orang-orang yang akan menyaksikannya nanti,” tutupnya.

Rumor kedekatan antara Timberlake dan Wainwright memang terjadi karena keduanya saat ini sedang terlibat produksi film bersama yang berjudul Palmer. Saat insiden pegangan tangan antara Timberlake dan Wainwright terjadi, di klub tersebut sebetulnya ada juga beberapa kru film Palmer.

Menurut penuturan orang-orang yang ada di klub, insiden pegangan tangan antara Timberlake dan Wainwright adalah hal yang biasa saja. Sama sekali tidak istimewa.

Pegangan tangan di antara keduanya terjadi secara spontan, karena keduanya saat itu sedang asyik bertukar cerita satu sama lain. Sama sekali tidak ada unsur perselingkuhan seperti yang diberitakan oleh media massa.

(Andiasti Ajani, foto: eonline.com)
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot