UC News

Kapolda Banten Hadiri Apel Kebangsaan Peringatan Hari Santri Nasional

Kapolda Banten Hadiri Apel Kebangsaan Peringatan Hari Santri Nasional

KORANBANTEN.COM. – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir MSi menghadiri Apel Peringatan Hari Santri Nasional di Halaman Masjid Raya Al Bantani, di Kota Serang, tepatnya di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Selasa, (22/10/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri, Gubernur Banten Wahidin Halim, Wakil Gubernur Andika Hazrumi, Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, Danren 064/MY, Ketua MUI Banten, Pimpinan Ormas Islam dan para santri.

Adapun rangkaian peringatan kegiatan ini diawali dengan shalat subuh berjama’ah, sitighosah, jalan santai/senam santri dilanjutkan dengan Apel Kebangsaan Peringatan Hari Santi Nasional Tingkat Provinsi Banten Tahun 2019.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, MSi melalui Kabihdumas Kombes Pol Edy Sumardi P, SIK MH mengucapkan selamat Hari Santri Nasional.

Kombes Pol Edy Sumardi berharap, dengan adanya momentum peringatan ini, para santri di Provinsi Banten untuk tidak terjerumus paham radikal.

Ia pun mengajak untuk bersama-sama saling menghargai serta menjaga persatuan dan kesatuan agar tetap utuh sebagai bangsa yang besar.

“Bangsa Indonesia yang terdiri dari berbagai macam suku, bahasa dan agama agar tetap utuh sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia,”pungkasnya.(rls)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot