UC News

Klopp Minta Maaf Karena Liverpool Gagal Amankan Tiket 16 Besar Usai Diimbangi Napoli

Klopp Minta Maaf Karena Liverpool Gagal Amankan Tiket 16 Besar Usai Diimbangi Napoli
Referensi pihak ketiga

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp meminta maaf karena Liverpool gagal mengamankan tiket 16 besar Liga Champions lebih awal usai diimbangi Napoli dengan skor 1-1 pada matchday kelima babak penyisihan Grup E yang berlangsung di Anfield Stadium, Kamis (28/11/2019) dinihari WIB.

Dilansir dari Liverpoolecho.co.uk (28/11/2019), sejatinya peluang Liverpool untuk melaju ke babak 16 besar masih terbuka lebar karena menempati urutan teratas di tabel klasemen sementara dengan koleksi 10 poin, unggul 1 poin dari Napoli dan 3 poin dari RB Salzburg.

Referensi pihak ketiga

Namun yang sangat disesalkan Jurgen Klopp ialah Liverpool harus menunggu hingga matchday terakhir untuk bisa merebut satu tiket tersebut. Klub berjuluk The Reds juga gagal mengulang sejarah musim lalu saat mengalahkan Napoli di Anfield Stadium dengan skor 1-0 dibabak yang sama.

"Apa yang saya pikirkan tentang situasi di klasemen? Masih terbuka. Jelas kami kesulitan ketika menghadapi Napoli dan saya meminta maaf tentang itu (mengamankan tiket 16 besar lebih awal)," kata Jurgen Klopp.

"Namun musim lalu kami menang di sini dan melaju ke 16 besar. Musim ini kita harus berjuang sampai pertandingan terakhir. Itu persis sama dengan apa yang harus kita lakukan musim lalu. Itu bukan hal baru bagi kita." jelas Klopp.

Pada matchday keenam atau terakhir, Liverpool akan bermain tandang menghadapi RB Salzburg di Red Bull Arena, Rabu (11/12/2019). Liverpool hanya butuh minimal hasil imbang pada laga nanti untuk melaju ke babak 16 besar sebagai wakil dari Grup E.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot