UC News

Kontraknya Tak Diperpanjang Persib Bandung? Omid Nazari Berpeluang Gantikan Rohit Chand

Kontraknya Tak Diperpanjang Persib Bandung? Omid Nazari Berpeluang Gantikan Rohit Chand
Referensi pihak ketiga

Liga 1 Indonesia 2019 - Data di situs resmi transfermarkt.com (22/11/2019) mencatat jika sampai saat ini, manajemen Persib Bandung masih belum memperpanjang kontrak Omid Nazari.

Daftar pemain yang terancam dicoret Persib | https://www.youtube.com/watch?v=-wXoavZeqas

Hal ini karena dalam laman penyedia data seluruh pemain sepakbola asal Jerman tersebut, kontrak Omid Nazari bakal berakhir pada 31 Desember 2019. Artinya, hanya tersisa 39 hari sejak berita ini diterbitkan (22/11/2019), kontrak Omid akan berakhir.

Maka dari itu alangkah baiknya jika Omid Nazari segera mencari kesempatan lain, kalau-kalau manajemen Pangeran Biru tidak memperpanjang kontraknya untuk satu musim kedepan.

Berpeluang Gantikan Rohit Chand

Referensi pihak ketiga

Yang jelas nih gaes, kami memberikan rekomendasi kepada Omid Nazari supaya do'i bergabung bersama Persija Jakarta dan menggantikan peran seorang Rohit Chand di lini tengah.

Seperi kita ketahui bersama jika kualias pemain asal Nepal itu sudah mulai menurun. Bahkan di awal musim 2018 kemarin, namanya sempat menghilang dari skuad Macan Kemayoran sebelum akhirnya kembali bersama lagi.

Rp 1,5 Miliar

Referensi pihak ketiga

Yang jelas, siapapun Tim yang ingin mendapatkan tanda tangan Omid Nazari harus menyiapkan kocek sebesar 100 Ribu Euro atau sekitar Rp 1,5 Miliar sesuai harga pasar sang pemain yang tercatat di situs resmi Transfermarkt.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot