UC News

Konvoi Skutermatik Meriahkan HUT Kemerdekaan

SEMARANG -Puluhan anggota komunitas motor skutermatik dan vespa di Kota Semarang, berkonvoi akhir pecan lalu. Mereka berjalan beriringin dari Staiun Radio Prambors di Jl Erlangga Barat V nomor 5 hingga ke UTC, Jl Kelud Raya nomor 2.

Mereka ambil bagian dalam acara Sunday Morning Ride (Sunmoride) yang digelar UTC Convention Hotel, bekerja sama dengan Radio Prambors. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI, 17 Agustus lalu.

Event Manager UTC Convention Hotel, Sasha mengatakan, selain memeriahkan HUT RI, kegiatan ini juga untuk mewadahi komunitas motor, agar lebih akrab dan menjaga kebersamaan. “UTC memiliki area parkir luas, kapasitasnya hingga 500 mobil. Jadi UTC menjadi tempat yang tepat bagi teman-teman komunitas mobil dan motor, untuk bisa kopdar, atau berkumpul,” tambah Sasha, kemarin.

Dalam acara bertajuk “Tujuh Belasan Karo Motoran” itu, konvoi dimulai dari Stasiun Radio Prambors di Jl Erlangga Barat Vno 5 menuju UTC Convention Hotel, di Jalan Kelud No. 2 Semarang.

Sesampainya di UTC, beberapa anggota komunitas diadu dengan berbagai macam lomba khas 17- an. Seperti lomba memasukkan paku ke dalam botol, lomba joget balon, dan lomba makan kerupuk. “Kami ingin memanjakan teman-teman komunitas klub motor skuter matik dan vespa untuk berkumpul dan berkonvoi bersama sepanjang jalan,” tambah Sasha. (K18-42)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot