UC News

Lakukan Hal Memalukan Ini ke Bobotoh, Komdis Hukum Pemain Larangan Bermain Seumur Hidup?

Lakukan Hal Memalukan Ini ke Bobotoh, Komdis Hukum Pemain Larangan Bermain Seumur Hidup?
Pemilik hak cipta: Bola Liar

Persib Bandung kembali meraih kemenangan. Kali ini anak asuh Robert Alberts mampu menumbangkan Arema FC dalam laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019). Dimana dalam laga ini ersib membantai Arema dengan skor 3-0 tanpa balas.

Persib mampu unggul cepat pada menit ke-6 setelah Kim Kurniawan mencetak gol. Menerima umpan dari Erwin Ramdani, pemain berdarah jerman ini kemudian sukses membuat Kartika Aji mati langkah.

Dilansir dari indosport.com(12/11/2019), sempat beberapa kali mengancam, Persib Bandung sukses menambah keunggulan pada menit ke-36. Berawal dari tendangan keras Omid Nazari dari luar kotak penalti yang kemudian memantul keluar, bola muntah diselesaikan Erwin Ramdani dengan mudah. Namun belakangan gol terseut disahakan milik Omid Nazari karena bola hasil tendangannya memang terlihat sudah melewati garis gawang, sebelum sempat keluar.

Dua menit kemudian, Maung Bandung kemudian lagi-lagi mampu mencetak gol. Kal ini giliran Frets Butuan yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor pun berubah menjadi 3-0 dan bertahan hingga pertandingan selesai.

Sayangnya di laga ini terjadi hal memalukan yang dilakukan pemain Arema ke Bobotoh yakn Alfin Tuasalamony. Dimana pemain yang pernah membela ini melakukan tindakan provokasi seperti ini yakni menunjukan lambang rival Persib [Persija] kepada Bobotoh. Atas kejadian ini pun Alfin kemudian minta maaf.

Referensi pihak ketiga

“Saya minta kepada rekan semua. Maaf atas perbuatan yang memprovokasi suporter. Saya minta maaf,’’ ujarnya selepas laga, seperti dikutip dari persib.co.id(12/11/2019).

kredit: bandungfootball.com

Terkait hal ini, sendiri menurut kami Komdis PSSi wajib memberikan hukuman berat kepada Alfin. Salah satunya adalah hukuman larangan bermain seumur hidup. Lantas, akankah Komdis PSSI hukum pemain ini larangan bermain seumur hidup? Mari kita tunggu saja.

PSSI, kredit: jawapos.com

Nah, lalu bagaimana pendapat para pembaca setia Bola Liar khususnya Bobotoh mengenai hal ini? berikan pendapat kalian pada kolom komentar di bawah ini ya, terima kasih semuanya. Salam Bola Liar, salam sepak bola Indonesia, jaya selamanya.

Oh iya, jika kalian punya produk atau ingin beli produk kerena silahkan langsung saja kalian pilih produk yang keren-keren pada gambar yang ada di bawah ini ya, terima kasih semuanya salam Bola liar!

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot