UC News

Lawan Klub Singapura, Pelatih Persija Janji Turunkan Formasi Intinya

KabarGaruda- Pertandingan persahabatan akan dilakoni Persija Jakarta melawan klub Singapura, Geylang International FC. Pada momen ini, Persija juga akan meresmikan skuadnya untuk kompetisi Liga 1 2020.

Lawan Klub Singapura, Pelatih Persija Janji Turunkan Formasi Intinya
Referensi pihak ketiga

Dilansir dari indosport.com (22/2/2020), laga antara Persija Jakarta kontra Geylang International FC, bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada Minggu malam (23/2/2020), pukul 19.30 WIB, dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Menghadapi Geylang International FC, pelatih Persija, Sergio Farias berjanji akan menurunkan formasi intinya, yang akan jadi andalan di Liga 1 2020, yang rencananya akan bergulir pada 29 Februari nanti.

Referensi pihak ketiga

"Saya akan coba turunkan tim inti di laga ini untuk persiapan kompetisi, jadi saya mengharapkan yang terbaik dari lawan," kata Sergio Farias.

Juru taktik asal Brasil itu mengaku, timnya sudah siap tempur pada laga uji coba ini. Apalagi, beberapa pemain yang sebelumnya sempat menderita cedera telah pulih dan bisa dimainkan.

Referensi pihak ketiga

"Kami sudah persiapkan untuk pertandingan besok, semua sudah oke. Tim kami bisa bikin pertandingan yang bagus, ada beberapa pemain balik dari cedera, dan dari liburan, jadi ini kesempatan untuk uji coba dan kami bisa maksimal nanti," katanya. (*)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot