UC News

Layaknya 'Nick Fury' Seperti Inilah Putra Bj Habibie Jika Tanpa Penutup Mata!

Megamein.com - Di tengah berita sedih mengenai kepergian BJ Habibie, publik gagal fokus pada sosok bernama Thareq Kemal. Yang merupakan putra bungsu dari BJ Habibie yang sebelumnya sangat jarang disorot media massa.

Pertama kali mendapat sorotan ketika muncul di hadapan awak media untuk membuat klarifikasi tentang kepergian ayahnya. Penampilannya di layar pada saat itu membuat publik heran, karena dia tampil dengan mengenakan penutup mata hitam di sebelah matanya.

Layaknya 'Nick Fury' Seperti Inilah Putra Bj Habibie Jika Tanpa Penutup Mata!
megamein.com

Sebelumnya juga, Thareq mengenakan hal serupa ketika ia hendak mengunjungi makam Ny. Ani Yudhoyono. Dari sanalah para netizen banyak yang membandingkannya dengan karakter Nick Fury dalam film Marvel.


1. Thareq Kemal Tanpa Penutup Mata

megamein.com

Pertanyaannya adalah, apa alasan Thareq menggunakan penutup mata? Hingga berita ini diturunkan, masih belum dapat diketahui.

Tapi sebelum itu, ada beberapa dari kita yang bisa menjelajahi masa lalu. Ayah dari 3 anak ini tampil tanpa penutup mata. Momen itu menarik dalam foto sekolah tua keluarga besar BJ Habibie.

Hadir juga di foto itu tersebut Ilham Akbar, yang merupakan Putra tertua BJ Habibie (kiri atas). Sementara Thareq berdiri di sudut kanan, sedikit tersenyum ke arah kamera. Tidak ada penutup mata hitam ala 'Nick Fury' yang terpasang di matanya saat itu.

Seperti ayahnya, Ilham dan Thareq juga terlihat sangat tampan. Selain itu, mereka juga ternyata mewarisi kecerdasan yang serupa dari almarhum loh!


2. Mewarisi Kecerdasan Ayah

megamein.com

Thareq Kemal menikah dengan seorang wanita bernama Widya Leksmanawati pada tahun 1997. Setelah 2 dekade lebih bersama, Thareq diberkati dengan 3 anak, yaitu Sultan Farhan, Farrah Azizah dan Felicia Rasyida.

Thareq sendiri mewarisi kecerdasan ayahnya. Dia menjalankan bisnis biro teknik dengan klien yang tersebar di berbagai negara Eropa. Tidak hanya itu, ada beberapa perusahaan lain yang juga di bawahnya, seperti salah satunya, PT Thareq Habibie Carbon. Thareq juga sering dia untuk menjadi pembicara di seminar tersebut.

Sumber : www.megamein.com

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot