UC News

Lima Jutsu Terkuat Hinata Hyuga, Si Cantik Pemalu yang Menyimpan Kekuatan Besar

Hinata Hyuga merupakan anggota Tim 10 bersama Kiba Inuzuka dan Shino Aburame. Sebagai anggota Klan Hyuga, jutsu-jutsu Hinata yang mengombinasikan teknik Juken dan kekuatan Byakugan memiliki kekuatan dahsyat di mana mereka mampu memutus aliran chakra dari diri lawan.

Namun gara-gara sifat pemalunya, Hinata sempat dilihat sebelah mata oleh seluruh anggota klan. Untungnya dia bertemu Naruto, di mana sifat pantang menyerah ninja nakal itu menular ke pada diri Hinata; mengubahnya menjadi sosok tangguh bagaikan bunga aconitum musim dingin yang mampu mekar meski tertimbun salju. Dan inilah lima jutsu Hinata Hyuga yang menunjukkan ketangguhan perempuan manis berambut panjang tersebut!

5. Hakke Kusho

Lima Jutsu Terkuat Hinata Hyuga, Si Cantik Pemalu yang Menyimpan Kekuatan Besar

Salah satu dari sedikit jutsu Klan Hyuga yang memungkinkan mereka menyerang dari jarak jauh. Setelah menemukan titik vital lawan memakai Byakugan, Hinata melemparkan semacam pukulan gelombang udara yang terbentuk dari Juken sehingga akan menembus tubuh, mengenai titik lemah organ dalam, dan melempar mereka dari jarak jauh.

4. Hakke Rokujuuyon Shou

Teknik bertarung Juken yang khas. Hinata menusuk tubuh musuh dengan 64 rentetan pukulan yang akan menutup tenketsu (titik chakra) pada aliran chakra dalam tubuh mereka - membuat lawannya sampai kehabisan chakra dan tidak bisa berdiri lagi.

Selain melumpuhkan lawan, Hakke Rokujuuyon Shou juga bisa digunakan untuk melindungi diri dari serangan bertipe peluru. Dengan rentetan 64 pukulan tersebut, serangan yang datang bertubi-tubi dapat ditahan oleh Hinata.

Hakke Rokujuuyon Shou ini juga menjadi salah satu jutsu rahasia milik keluarga utama klan Hyuga - hanya diketahui oleh ketua klan dan penerusnya. Neji, yang notabenenya adalah anggota keluarga cabang Hyuga, menguasai jutsu ini hanya dengan melihatnya saja - bukti bahwa dia merupakan pemuda yang jenius.

3. Hakkesho Kaiten

Jutsu Hinata satu ini membutuhkan kemampuan kontrol chakra yang tinggi. Pertama-tama dia melepaskan chakra dari seluruh tenketsu, lalu sambil berputar dengan kecepatan yang sangat tinggi maka Hinata bisa membuat kubah chakra yang akan melempar semua orang dan benda yang ada di sekitarnya. Teknik ini disebut-sebut sebagai salah satu bentuk pertahanan sempurna.

2. Shugohakke Rokujuuyon Sho

Bisa dibilang sebagai peningkatan dari Hakkesho Kaiten. Hinata mampu mengalirkan chakra dari telapak tangannya yang membentuk benang-benang tipis nan tajam. Benang-benang chakra itu bisa dipakai untuk menyerang dari jarak yang agak jauh dan penuh presisi, maupun dipakai sebagai teknik pertahanan dengan membuat tembok atau kubah di sekeliling tubuhnya. Karena tajam maka tembok chakra ini juga akan melukai siapapun yang berusaha masuk.

1. Hakke Sojishi Hogeki

Teknik Juken tingkat tinggi dan masuk sebagai teknik hiden yang hanya diajarkan pada Rumah Utama Klan Hyuga. Hinata mengeluarkan chakra dalam jumlah besar ke kedua tangannya yang kemudian membentuk kepala singa. Tidak hanya memiliki daya rusak besar, jutsu Hinata ini juga menyerap chakra musuh dan bisa dikombinasikan dengan Hakke Rokujuuyon Sho.

Hinata mampu meningkatkan kekuatan serangan ini berkali-kali lipat saat mendapatkan chakra dari Hamura Otsutsuki; mengubah singanya menjadi lebih besar dan chakra-nya dari biru muda menjadi warna ungu.

Baca Juga >> Lore Naruto: Asal Mula Ninja, Pohon Chakra, dan Klan Otsutsuki

FANPAGE FACEBOOK:Duniagames

INSTAGRAM:duniagames.co.id

Youtube:Dunia Games

LINE@:@duniagames

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot