UC News

Lima orang Luka-luka Tertimpa Runtuhan Atap Bekasi Junction

Lima orang Luka-luka Tertimpa Runtuhan Atap Bekasi Junction

indopos.co.id – Lima orang alami luka-luka akibat plafon Bekasi Junction yang terletak di Jalan Ir. Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi roboh pada Jumat (27/3/2020). Plafon roboh tepat di depan pintu masuk.

Seorang saksi mata, Dodi mengatakan, peristiwa ini terjadi pukul 12.20. Semua pengunjung tak menyangka bila plafon tiba-tiba roboh. “Tidak ada yang nyangka mas kalau sampai ambruk begini,” katanya, Jumat (27/3/2020).

Dodi menambahkan, saat kejadian ada lima orang dibawahnya. Diperkirakan korban sedang lakukan brifing tepat dibawahnya. “Korban langsung tertimpa runtuhan atap,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sutoyo membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, plafon itu tiba-tiba roboh dan mengakibatkan lima orang mengalami luka-luka.

“Korban mengalami luka itu akibat benturan dengan runtuhan atap,” jelasnya, saat dikonfirmasi.

Para korban diantaranya Heryanto, Yulius Santoso, dan Mohamad Toni Setyawan. Sedang dua perempuan bernama Khusnul Khotimah, dan Rima.

Saat ini, kata Sutoyo, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Termasuk sudah memasang garis polisi di lokasi kejadian. (dny)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot