UC News

Lucinta Luna Beri Nama Bisnis Kopinya KO&THOL, Tak Disangka, Ternyata Ini Artinya

Setelah diusir Raffi Ahmad, kini Lucinta Luna kembali bikin heboh jagat maya. Hal ini lantaran nama usaha kopi miliknya bikin heboh warganet.

Lucinta Luna Beri Nama Bisnis Kopinya KO&THOL, Tak Disangka, Ternyata Ini Artinya
Referensi pihak ketiga

Bukan cuma bikin heboh, tingkah Lucinta Luna kali ini menurut Raffi Ahmad terbilang kelewatan.Raffi Ahmad naik pitam saat Lucinta Luna secara sengaja menaruh rambutan di kepalanya.

Namun kali ini Lucinta Luna baru saja mengejutkan jagat maya lagi. Hal ini lantaran dirinya baru saja meluncurkan usaha kopi miliknya.

Bukan soal rasa, tapi dari logo usaha kopi tersebut. Lucinta pun menyebut usahanya tersebut dengan nama KO&THOL ternyata artinya Kopi Menthol.

Referensi pihak ketiga

Ia pun tak ragu membuka waralaba dari bisnis kopinya tersebut. Lucinta Luna pun dibully karena nama Kopi itu dianggap mirip dengan nama kel**** pria.

Kopi ko&thol sendiri diperkenalkan Lucinta Luna lewat akun Instagram miliknya.

"Kamu penasaran kan dengan Ko&ThoL Ratuuuu. Besok kalian rame2 lihat dan langsung cobain aja ko&thol ... @kopimenthol Ratuuuuu di Pameran Franchise di JCC ya. Cusss Ratu tunggu ya," tulis Lucinta Luna di akun instagramnya.

Referensi pihak ketiga

Strategi promo Lucinta Luna berhasil mencuri perhatian. Paling tidak, itu yang terlihat di kolom komentar unggahan tersebut. Saat ini, konten tersebut sudah ditonton hingga 200 ribuan kali. 

Warganet ada yang menanggapinya dengan serius, ada pula yang berguyon.

novianrsftr_: Gak ada nama yang bagusan dikit apa?

Baabaablackshepp: Aku terkedjoet pas di bacain merk nya.

Nah Sahabat UCers, sampai disini dulu ya perjumpaan kita kali ini. Jangan lupa klik ikuti kemudian like, share & comment ya. Agar penulis termotivasi untuk memberikan lebih banyak artikel-artikel bermanfaat dan menarik lainnya, sampai bertemu lagi.

Sumber

tribunnews.com

Topic: #lucinta luna
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot