UC News

Mantap! Lama Ditunggu, Pemain Bintang Ini Resmi Teken Kontrak Di Liverpool

Mantap! Lama Ditunggu, Pemain Bintang Ini Resmi Teken Kontrak Di Liverpool
Referensi pihak ketiga

Liverpool, Inggris – setelah lama ditunggu-tunggu, striker ganas asal Belgia yakni Divock Origi akhirnya resmi memperpanjang masa baktinya di Anfield Stadium dengan meneken kontrak baru di Liverpool pada musim panas ini.

Referensi pihak ketiga

Seperti diketahui kalau Divock Origi musim lalu menjadi pahlawan Liverpool dalam meraih trofi Liga Champions Eropa setelah mencetak gol kegawang Barcelona di babak semifinal dan Tottenham Hotspur di partai final.

Referensi pihak ketiga

Pada musim lalu, Divock Origi sendiri kesulitan mendapatkan menit bermain karena kalah bersaing dengan Roberto Firmino. Namun, ia mampu mencetak delapan gol dan dua assist dari 22 penampilan di semua kompetisi.

Referensi pihak ketiga

Meskipun durasi kontrak baru dan bayaran tidak disebutkan secara rinci. Namun yang pasti Divock Origi merasa sangat senang karena bisa berada di Anfield Stadium lebih lama lagi.

Referensi pihak ketiga

"Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak ini, dan ini memberi anda dorongan pada awal musim, juga sebagai penutup musim lalu. Jadi saya sangat senang," tutur Origi seperti yang dilansir dari situs resmi klub liverpoolfc.com, Kamis (11/7/2019).

"Saya selalu merasa nyaman di sini. Saya membuat sebuah langkah dalam karir saya, dan saya merasa telah menjadi seorang pria saat bergabung waktu masih berumur 19 tahun," lanjutnya.

"Saat kami membuat keputusan, saya hanya ingin berbicara dengan klub dan perwakilan saya terlebih dahulu. Tapi perasaan saya selalu ingin bertahan dan memperpanjang kontrak," tambahnya.

"Ini adalah klub yang luar biasa, kami memiliki grup yang hebat, stafnya juga luar biasa. Bahkan saat datang ke Melwood, melihat orang-orang yang bekerja di sini dan semuanya, anda merasa bahwa ada sesuatu yang spesial di sini," tandasnya.

Topic: #liverpool
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot