UC News

Media Vietnam Sebut Indonesia Hanya Beruntung Jadi Juara 3 Piala AFF U-15 2019

Media Vietnam Sebut Indonesia Hanya Beruntung Jadi Juara 3 Piala AFF U-15 2019
Referensi pihak ketiga

Timnas Indonesia U-15 berhasil merebut peringkat ketiga Piala AFF U-15 usai mengalahkan Vietnam melalui adu penalti dengan skor 3-2. Keberhasilan tersebut tentu menurun karena sebenarnya Garuda Muda adalah juara bertahan ajang ini.

Referensi pihak ketiga

Sementara bagi Vietnam, menjadi peringkat keempat bukanlah pencapaian yang diinginkan Vietnam. Bagi mereka kemenangan Timnas Indonesia ini disebut sebagai keberuntungan belaka seperti disebutkan oleh situs Vietnam, Bongda.

Laman berita olahraga Bongda menyatakan bahwa tim nasional junior mereka mampu menguasai jalannya laga. Hanya saja, anak asuh Dinh The Nam tak kunjung mampu memecah kebuntuan hingga laga sepak bola usai. Dengan tekanan yang sangat tinggi untuk mencetak gol dari titik putih, Indonesia U-15 kemudian keluar sebagai pihak yang beruntung.

Sebagai informasi, dalam babak penyisihan Grup A Piala AFF U-15 2019, Vietnam sendiri kalah dari Timnas Indonesia dengan skor 0-2. Selain itu, Indonesia juga kerap menjadi batu sandungan bagi Vietnam di beberapa ajang. Dengan fakta tersebut, apakah itu juga termasuk keberuntungan?

Sumber : indosport.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot