UC News

Meldy Berencana Ikut Kontes Puteri Indonesia ! Lucinta Luna : Bisa Sih, Asal Operasi Muka

Meldy Berencana Ikut Kontes Puteri Indonesia ! Lucinta Luna : Bisa Sih, Asal Operasi Muka
Referensi pihak ketiga

Maz Fabio – Lucinta Luna dan ponakan Dewi Perssik kembali bikin berita. Artis pendatang baru penuh sensasi yakni Rosa Meldianty berencana untuk mendaftarkan diri untuk ikut kontes Puteri Indonesia. Keinginannya tersebut tentu saja memantik reaksi dari berbagai pihak, karena dari postur tubuh dan juga kemampuan berbahasa, pedangdut yang sempat berseteru dengan tantenya tersebut sepertinya belum bisa disebut layak untuk ikut kontes ratu sejagat.

Referensi pihak ketiga

Pro dan kontra mengenai rencana Meldy tersebut tentu akan ada. Namun ketika rencana ini diketahui oleh Lucinta Luna, dirinya malah mendukung rencana dari artis yang diakui sebagai temannya tersebut. Namun hal tersebut dengan beberapa catatan, salah satunya Meldyharus bisa seperti dirinya, bisa memiliki tubuh yang baik dengan melakukan diet yang tepat.

Referensi pihak ketiga

"Aku suport kok apapun itu karena kan dia baik sama aku. Kalau orang baik sama aku, aku juga baik sama dia,dia kan teman aku," kata Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

Referensi pihak ketiga

"Kalau bagi aku dia bukan gendut dia montok, tapi ya belum ideal ya kayak ratu. Gue bikang ke dia 'kamu makan nih kayak gue, putih telur, brokoli' gitu. Kalau pagi-pagi ratu biasanya makan 2 butir telur tapi kuningnya dibuang, terus siang makan brokoli sama wortel, malemnya makan jagung manis. Itu adalah tipsnya ala ala korea BLACKPINK, begitu cara ratu," ungkapnya.

Referensi pihak ketiga

Selain memberikan tips berupa diet yang perlu dijalani, Lucinta Luna juga menyarankan agar Meldy mau lakukan operasi plastic seperti apa yang telah dilakukannya, menurutnya ini perlu, karena memang untuk ikut ajang sepenting ini, maka penampilan tentu yang menjadi paling utama.

"Cocok sih sebenarnya, asal dioperasi mukanya. Gue nanya 'Mel kalau misalnya kamu siap, kalau misalnya emang lu bener-bener, yaudah niat dulu deh, operasi belakangan gitu. Karena kan persaingan banyak banget", pungkasnya

Keinginan Meldy untuk ikutan kontes Puteri Indonesia ternyata bukan hal yang mengejutkan bagi Lucinta. Dirinya malah sempat ditawari oleh rekannya yakni Gandhi Fernando untuk ikutan kontes tersebut. Namun bukannya menyambut tawaran tersebut, artis yang kerap disebut transgender ini mengaku tidak kepengen.

Referensi pihak ketiga

"Meldi kan berteman sama Gandhi Fernando dan dia juga selaku temen aku dulunya. Dulu Gandhi pernah ngajuin aku jadi Putri Indonesia dan aku nggak ada pengen-pengennya karena aku lagi seneng dengan endorse-endorsesan yang menampung pundi-pundi uang gitu," ujarnya.


Sumber :

kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rosa-meldianti-ikut-kontes-puteri-indonesia-lucinta-luna-merasa-tersaingi-d20878.html

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot