UC News

Menang Perdana Di Liga Champions! Zidane Tidak Aman Dikursi Pelatih Madrid?

Menang Perdana Di Liga Champions! Zidane Tidak Aman Dikursi Pelatih Madrid?
Bola.com

Zidane berada dalam tekanan pasca dipermalukan tim promosi, Mallorca di La Liga Spanyol pada pekan ke-8, minggu (20/10/2019). Melakoni pertandingan lanjutan di Liga Champions pekan matchday ke-3 melawan raksasa Turki, Galatasaray, Zidane dituntut untuk bisa meraih kemenangan jika dirinya tak ingin mengucapkan salam perpisahan kepada Real Madrid.

Dilansir dari bola.com, rabu (23/10/2019) Real Madrid berhasil meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini. Kemenangan tipis 1-0 atas Galatasaray membuat Zidane berhasil menghentikan rangkaian buruk Real Madrid di Liga Champions musim ini.

Pada pertandingan matchday ke-3 melawan Galatasaray, Real Madrid tetap diunggulkan. Namun, Real Madrid masih bermain inkonsisten, dimana dalam 2 pertandingan terakhir Real Madrid di Liga Champions belum merasakan kemenangan. Terlebih melawan Club Brugge pun Real Madrid ditahan imbang di Santiago Bernabeu.

Menang di Liga Champions, posisi Zidane tidak aman di kursi pelatih Real Madrid?

Galatasaray bisa saja memperpanjang daftar negatif Real Madrid musim ini di Liga Champions. Mengalahkan Real Madrid tentu bukan perkara mudah. Namun, Galatasaray bisa mempermalukan Real Madrid.

Tapi, Real Madrid bisa membuktikan sebagai peraih 13 trofi Liga Champions. Akan tetapi, kemenangan ini tidak lantas membuat posisi Zidane aman dikursi pelatih Real Madrid. Zidane dituntun untuk terus membawa El Real konsisten dalam meraih kemenangan guna memberikan trofi bagi Public Madrid.

Menurut kalian, apakah Zidane masih bisa dipertahankan sebagai pelatih Real Madrid untuk kembali membawa El Real juara? Berikan komentar kalian.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot