UC News

Mengejutkan Peneliti Tunjukkan Nibiru, Tata Surya Mistis

Orang-orang percaya Nibiru yakin bahwa "sistem jahat" sedang membuat jalannya dari tata surya luar ke dalam, di mana ia akan mendatangkan malapetaka di Bumi saat melintas sekitar empat juta mil jauhnya.

Mengejutkan Peneliti Tunjukkan Nibiru, Tata Surya Mistis
Sumber: https://4.bp.blogspot.com/-p-zzg8b2PRo/WrUHynvOd1I/AAAAAAAADCU/0JOw7PsRB4kkU1q789jFrTcuTRlqG5y2QCLcBGAs/s640/66y8.jpg

Mereka mengatakan planet ini akan menyebabkan kutub untuk beralih, memicu gempa bumi greate dan letusan gunung berapi. Tapi serangkaian tanggal kedatangan alarm palsu telah datang dan pergi, dengan teori konspirasi sekarang mengklaim akan akhir tahun ini. Sekarang, sebuah video telah muncul secara online bahwa beberapa klaim dapat menunjukkan sistem planet mistis muncul di belakang matahari. Dalam klip itu, narator menjelaskan bagaimana ia menggunakan drone yang dilengkapi dengan lensa terpolarisasi untuk mengungkap fenomena itu, lapor Dailystar.co.uk melaporkan. Panci kamera bundar dan kita melihat matahari bersinar terang di kejauhan. Tapi ketika filter gelap, dua benda lainnya muncul di samping. Pria itu mengklaim salah satu dari mereka tampaknya Nibiru, dan semakin dekat, di samping planet lain dari sistem bintang mini yang legendaris. Diunggah ke YouTube Channel That Tidak mungkin dan kemudian dibagikan ke situs web Disclose.tv hari ini. Video ini telah menghasilkan sekitar 50.000 penayangan.

Beberapa pemirsa terkagum-kagum. Satu komentar berbunyi, “Cuplikan ini sebenarnya menarik perhatian saya. Mereka pasti semakin dekat. "Dan yang lain hanya menambahkan:" Wow luar biasa, tetapi menakutkan. "Pria di belakang kamera mencoba untuk menyarankan" efek triple sun "tidak bisa menjadi suar lensa, atau refleksi, karena itu tidak berubah ketika kamera bergerak. Namun, Express.co.uk dapat mengungkapkannya tidak lebih dari pantulan matahari itu sendiri di dalam kamera yang diproyeksikan kembali ke gambar yang direkam.

Ini adalah kejadian umum ketika kamera diarahkan langsung ke matahari. Refleksi serupa sebelumnya yang difilmkan di video telah menyebabkan video Nibiru palsu lainnya diunggah yang dibagikan ribuan kali. Boost Brando, yang menjalankan situs sanggahan Ufoofofion.org mengatakan pantulan itu disebabkan oleh lensa tambahan yang berada di atas kamera. Dia berkata: "Itu adalah pantulan matahari menggunakan kaca multilayer yang memantulkan cakram matahari." Rekaman yang menakjubkan ditangkap di Colorado, AS, pada 21 April 2017, tetapi baru saja terungkap setelah diposting online. Dan, difilmkan sepuluh bulan yang lalu, itu adalah bukti lebih lanjut bahwa tidak ada planet mitos yang mendekati Bumi seperti yang telah mencapai kita sekarang. Mitos Nibiru muncul pada tahun 1976, ketika penulis Zecharia Sitchin mengklaim bahwa dua budaya Timur Tengah kuno - Babilonia dan Sumeria - menceritakan tentang planet raksasa - Nibiru - yang mengorbit Matahari.

Demikian artikel kali ini, semoga memberikan infomasi yang dibutuhkan dan bermanfaat bagi UCers, jangan lupa klik tombol "IKUTI" pada akun ini, nantikan artikel seru dan menarik lainnya, berikan komentar dengan sopan, No SARA dan rapi, terima kasih.

Pemilik hak cipta: Forensic News

Sumber Artikel:

  • Opini Pribadi/Pengalaman Pribadi
  • www.viva.co.id
  • Www.voanews.com
  • www.news.detik.com
  • Www.travel.tribunnews.com
  • Www.cnnindonesia.com
  • Www.dunia.tempo.co
  • www.theiranproject.com
  • Www.nasional.kompas.com
  • Forum Literasi Melodius Aksara
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot