UC News

Miris! Ini 6 Klub yang Terdegradasi dari Liga 2 Musim Ini

BIVI SPORT. Liga 2 musim 2019 ini sedang memasuki pekan-pekan terakhirnya di wilayah barat dan timur. Dan sudah terlihat jelas klub mana saja yang pada akhirnya harus rela bermain di kasta terendah Indonesia musim depan. Setidaknya ada 6 klub asal Liga 2 2019 yang akan bermain di Liga 3 2020.

Miris! Ini 6 Klub yang Terdegradasi dari Liga 2 Musim Ini
Liga 2 Indonesia (tribunnews.com)

Klub yang pertama terdegradasi adalah PS Mojokerto Putra. Klub ini sejak awal musim telah didiskualifikasi dari Liga 2 2019 karena terlibat pengaturan skor seperti yang dilansir dari pssi.org (19/10/2019). Oleh karena itu, PS Mojokerto Putra sudah jauh-jauh hari dipastikan turun kasta ke Liga 3 2020.

Klasemen sementara Liga 2 2019 zona Barat (flashscore.com)

Setelah PS Mojokerto Putra, ada 5 klub lainnya yang menyusul yaitu Bandung Blitar United, PSGC Ciamis, Persibat Batang, Persatu Tuban dan Madura FC. Untuk PSGC Ciamis dan Persatu Tuban adalah klub yang hanya numpang lewat di Liga 2 musim ini. Musim lalu mereka bermain di Liga 3, dan musim depan akan kembali lagi ke Liga 3. Tentu kondisi ini cukup memprihatinkan bagi kedua klub tersebut.

Klasemen sementara Liga 2 2019 zona Timur (flashscore.com)

Bagaimana menurut anda sobat? Silahkan sampaikan pendapat anda di kolom komentar yang tersedia secara sopan dan bijaksana. Dan jangan lupa klik tombol "IKUTI" untuk mendapatkan artikel olahraga menarik lainnya setiap hari. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot