UC News

Mungkin Kamu Senang, tapi Belum Tentu Bahagia

Mungkin Kamu Senang, tapi Belum Tentu Bahagia
Referensi pihak ketiga

Kamu bisa saja senang dan bisa saja gembira , tapi apakah dengan begitu kamu sudah bahagia? Jawabnya, belum tentu adanya.

Tidak ada kebahagiaan yang bisa didapatkan dengan mudah Karena kebahagiaan datangnya murni dari dalam diri tiap-tiap manusia. Kebahagiaan itu dibentuk kuat oleh rasa tulus ikhlas dan rasa syukur atas rahmat nya. Bukan perkara sepele atau remeh-temeh yang berkedok kesenangan sementara.

Referensi pihak ketiga

Oleh karena itu, tidak mudah untuk mendapatkan kebahagiaan jika dirimu sendiri tak berniat mewujudkan nya, yang ada hanya kumpulan kesenangan demi kesenangan yang tertumpuk, tapi terasa hampa. Kamu mungkin saja Memiliki rumah mewah, barang barang branded tapi tetap saja masih merasa ada yang kurang.

Referensi pihak ketiga

Nilai moral di atas adalah kamu bisa saja membeli apa yang kamu inginkan dengan mudah dan merasa senang seketika itu tapi perlahan kamu akan menyadari, kebahagian bukan di hitung dari apa yang kamu miliki tapi dari apa yang dapat kamu syukuri. kebahagian adalah tentang sebuah makna yang dalam akan suatu hal.

So, syukuri apa yang kamu dapat hari ini, tetap berusaha, jangan mudah menyerah dan berbuat baiklah pada semua insan.


Terimakasih telah membaca. klik like dan follow untuk menerima notifikasi dan membaca lebih banyak artikel perihal hati dan cerita inspiratif yang bermanfaat lainnya. Note: update setiap hari.

Beri komentarmu mengenai artikel di atas. Share kekeluarga dan teman-taman mu, Jika satu share menjadikan satu kebaikan untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu.

Sumber:

haloami.blogspot.com/2018/01/bahagia-itu-di-hati.html

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot