UC News

Negara Negara Ini Mau Membayar Pria Yang Mau Menikahi Wanita Lokalnya?

Kusanagiku - Hallo guys pernahkah kalian bermimpi jika menikahi gadis bisa mendapatkan upah..? Hmm ya hal itu ternya benar benar ada lo, beberapa negara mengalami kesulitan dalam masalah kependudukannya khususnya populasi mereka, entah itu dikarenakan masyarakatnya yang tidak mau menikah ataupun memeang pria di negara tersebut memanglah sedikit.

Dilansir TribunTravel.com dari laman ourtripguide.com, Ada negara yang mau membayar bagi siapapun pria yang mau menikahi wanita lokalnya...SURGA BAGI JOMBLOERS.

  1. Italia
Negara Negara Ini Mau Membayar Pria Yang Mau Menikahi Wanita Lokalnya?
ourtripguide.com

Hayo siapa sangka negara ini krisis laki laki, Ya negara ini memang memiliki sedikit populasinya yang di mana ada ketidak seimbangan antara laki laki dengan perempuan, di negara ini perempuan lebih mendominasi populasi di negara kuliner tersebut. dan yang menjadi Alasan di balik ketidakseimbangan ini adalah kenyataan bahwa wanita yang sudah menikah di sana sama sekali menolak gagasan melahirkan lebih dari satu anak.

Hebatnya lagi ada sebuah desda yang menawarkan bayaran loh.. nah desa itu adalah Bormida merupahkan sebuah desa yang terletak tepat di barat laut Italia mengusulkan program yang menawarkan sekitar 2.000 Euro setara Rp 33 juta kepada siapa saja yang bersedia pindah untuk menetap di sana dan menikah dengan satu wanita Italia.

2. Latvia

ourtripguide.com

Yang selanjutnya ada lutvia, negara yang satu ini terkenal akan pantai dan hutan mereka yang amat luas, tapi siapa disangka bahwa rasio pria di negara ini juga sedikit gengs.

Banyak alasan mengapa jumlah pria terus menurun di sana. salah Satunya adalah bahwa penduduk laki-laki di negara ini kecanduan rokok dan juga lebih rentan mengalami kecemasan, depresi, dan bahkan bunuh diri.

3. Rusia

Ourtripguide.com

Siapa sangka rusia yang terkenal akan kekuatannya yang begitu besar ternyata memiliki masalah rasio pria dan wanita disana yang tidaklah seimbang. setiap 1000 pria setara dengan 1160 wanita .


Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot