UC News

Pamer Foto Rumah dan Mobil. Dia Malu usai Ada Netizen Berkomentar seperti ini

"Halo guys. Sukses gak harus nunggu waktu usia 30 tahunan. Kalau bisa sukses di usia belasan tahun kenapa gak? Bukan sombong ya. Tapi beginilah efeknya kalau kalian join bisnisku." Tulis SK di status facebooknya.

Pamer Foto Rumah dan Mobil. Dia Malu usai Ada Netizen Berkomentar seperti ini
tribunnews.com

Sontak saja status terbaru SK mengundang reaksi netizen dan orang-orang terdekatnya. "Wah udah kebeli mobil dan rumah, mau dong join bisnisnya." Ucap seorang teman. SK pun membalas komentar itu dan bilang percakapan lebih lanjut dilakukan via WA.

SK pun lantas menjelaskan bisnisnya yang ternyata adalah bisnis MLM (Multi Level Marketing). "Percaya ama gue sist, kita sekolah udah capek-capek bertahun-tahun. Masa ntar cuma digaji UMR. Kita harus merubah mindset. Jangan mau ikut orang kebanyakan. Harus berani tampil beda." Ucap SK mencoba memengaruhi temannya untuk join.

Namun di sekian banyak komentar, ada komentar netizen yang nyelekit dan bikin SK dipermalukan di depan orang banyak. Komentar netizen itu seperti ini. "Ya Tuhan. Nyebut neng, nyebut. Prospek orang sampai segitunya. Maaf itu foto rumah dan mobil tanteku."

Muka SK langsung merah padam karena menahan malu. Terlebih netizen tersebut memberikan bukti-bukti penguat bahwa rumah dan mobil itu memang bukan punya SK. Netizen yang lain pun turut membagikan ulang sebelum postingan tersebut dihapus SK. "Duh, mau ditaroh dimana tu ya muka." Tulis seorang netizen dengan emoticon tertawa lepas,

Hari itu SK amat malu dan nyesek senyesek-nyeseknya, karena kebohongannya terungkap, di muka publik pula.


Ada yang model gini? Banyak! Ngaku-ngaku kaya. Ngaku-ngaku punya ini itu demi memengaruhi orang lain. Duh jangan dicontoh ya guys. Kalau ketahuan malunya itu loh gak ketulungan.

Sumber: terinspirasi dari kejadian nyata sekitar penulis

Sumber Lainnya: tribunnews.com, dalamislam.com, republika.co.id

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot