UC News

Pasuruan Heboh Pengobatan Alternatif Fenomenal Ningsih Tinampi, Warga Dapat Imbasnya

Pasuruan Heboh Pengobatan Alternatif Fenomenal Ningsih Tinampi, Warga Dapat Imbasnya
Ningsih Tinampi Saat Mengobati Pasiennya (Ft: Youtube.com/Ningsih Tinampi)

Begitu fenomenalnya praktek Pengobatan alternatif oleh prkatisi Ningsih Tinampi di Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Para pasien tergerak mencari ikhtiar untuk penyembuhan beragam penyakit yang datang ke tempat Ningsih Tinampi rata-rata setelah melihat tayangan dari Youtube.

Seperti dilansir dari jatimnow.com (15/9/2019) Pengobatan alternatif oleh prkatisi Ningsih Tinampi selalu mengunggahnya setiap kali melakukan prosesi pengobatan pasiennya. Hingga sampai Minggu (15/9/2019) pagi ini chanel Youtube-nya sudah meraup angka 1.28 juta subscribers.

Antrean di lokasi terapi Ningsih Tinampi. (Foto:jatimnow.com)

Setiap harinya lokasi praktek Ningsih Tinampi selalu didatangi ribuan calon pasien yang ingin berobat. Mereka datang dari berbagai penjuru nusantara yang ingin mencari kesembuhan baik yang memiliki riwayat penyakit medis terlebih non medis.

Rumah praktek terapi Ningsih Tinampi berada di Dusun Lebak Sari Gg Lambau RT 06 RW 13 itu selalu dipadati. Alhasil, tak terasa menjadi ladang mata pencaharian warga sekitar lingkungannya praktek. Fenomenalnya mampu mendongkrak ekonomi masyarakat, mereka memanfaatkan situasi yang dibutuhkan para pengunjung yang mengantre di Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi dengan membuka warung makan, warung kopi hingga menyediakan penginapan.

Antrean berobat di rumah Ningsih Tinamp. (Foto:jatimnow.com)

Para pemudanya pun tak luput dari berkahnya dengan menjadi juru parkir dari ratusan mobil pribadi dari berbagai plat luar daerah yang disediakan disekitar depan Gang Lambau.

Berkat unggahan-unggahan saat prosesi pengobatannya yang sebagian besar menayangkan mengobati pasien yang sakit non medis, Ningsih Tinampi seolah menjadi harapan kesembuhan bagi para penderitanya. Maka tak heran kini pengobatan alternatif Ningsih Tinampi menjadi fenomenal yang menarik pasien untuk mendatanginya.*

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot