UC News

Pengantin Wanita Pingsan, Tamu Undangan Kaget. Ternyata Pengantin Wanitanya

Pengantin Wanita Pingsan, Tamu Undangan Kaget. Ternyata Pengantin Wanitanya
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Rita telah merencanakan pernikahan dengan Awin sejak lama. Keduanya sudah melakukan lamaran. Sebuah kejutan terbaik yang menjadi harapan Rita berserta keluarga sepakat untuk mahar berupa uang tunai Rp 75 juta serta emas 20 gram. Dari make up pengantin, dekorasi, meja, kursi beserta kebutuhan disiapkan dengan baik.

Referensi pihak ketiga

Hari pernikahanpun tiba pernikahan akan dilaksanakan. Komunikasi terus dilakukan agar semua berjalan sempurna. Sejak pagi pukul 4 mempelai wanita siap-siap berdandan. Dari pagi satu persatu tamu undangan telah datang. Persiapan sudah lengkap dan pernikahan akan segera dilaksanakan, hanya tinggal menunggu mempelai pria yang belum datang. Semua orang menunggu sambil berusaha menghubungi Awin.

Referensi pihak ketiga

Rencana pernikahan akan dilaksanakan pada pukul 6 pagi. Tapi, setelah ditunggu beberapa waktu pengantin prianya tidak kunjung datang. Keluarga sudah panik dan bingung utamanya mempelai wanita karena takut ada apa-apa dengan calon suaminya. Tapi nyatanya saat dihubungi tidak ada jawaban, lebih tepatnya ponsel mati. Padahal sehari sebelum pernikahan pengantin pria masih datang melakukan persiapan terakhir.

Merasa sulit mendapatkan kabar akhirnya perwakilan mempelai wanita mendatangi rumah pengantin pria tapi rumahnya kosong. Lalu dicarilah informasi bila ternyata Awin bersama keluarga pergi dari rumah. Mendengar hal tersebut mempelai wanita kaget kemudian pingsan. Seluruh tamu undangan kaget lalu berusaha menolong Pengantin perempuan. Setelah diperiksa lebih jauh didapatkan informasi jika prianya kabur karena tidak bisa membayar mahar. Menyadari hal tersebut pihak keluarga melaporkan pada kepolisian karena keluarga merasa malu.

Sebagai bonus artikel ada informasi nih, lazada lagi banyak promo. Jadi mari berbelanja dengan harga berkualitas serta murah harganya

Referensi pihak ketiga

Shopping 12.12

Sumber: Tribunnews. Com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot