UC News

Perilaku Cewek Yang Bikin Cowok Malas Untuk Lebih Mendekat, No 5 Yang Paling Sering

Perilaku Cewek Yang Bikin Cowok Malas Untuk Lebih Mendekat, No 5 Yang Paling Sering
Pemilik hak cipta: Diaz N

Sudah punya pacar belum, Gals? Terasakah olehmu apabila cowokmu itu kelihatannya makin menjauh? Awas, Ia mungkin merasakan sesuatu yang tidak mengenakannya yang berasal dari kelakuanmu sendiri. Ini bisa membuat cowok menjaga jarak, lalu kemudian bubarlah hubungan.

Referensi pihak ketiga

Lalu apa salahmu? Jangan-jangan kamu punya delapan kelakuan di bawah ini.


1. Mau menang sendiri

Referensi pihak ketiga

Gals, tolong bedakan antara orang yang punya ambisi dan kemauan besar dengan orang yang egois dan tak peduli pada orang lain. Jadi ketika kamu bersama gebetan atau pasangan, sifatmu yang ingin selalu benar itu hanya akan membuat cowok-cowok lari maraton jauh-jauh darimu. 

2. Terlalu putus asa

Referensi pihak ketiga

Cewek yang percaya diri itu seksi, maka cowok-cowok pun kagum dengan cewek yang berani melakukan pendekatan duluan. Tapi hati-hati kalau kamu lebih kepada putus asa daripada percaya diri. Misalnya, selalu meneror si cowok lewat telepon padahal dia sudah bilang dia sedang sibuk dan tak bisa diganggu. 

3. Manja berlebihan

Referensi pihak ketiga

Menunjukkan bahwa kamu membutuhkan sosok gebetan atau pasanganmu itu sah-sah saja, kok. Tapi kalau sudah jadi sangat manja dan selalu minta diperlakukan seperti tuan putri, cowok mana pun akan gerah juga ujung-ujungnya. 

4. Sok jual (terlalu) mahal

Referensi pihak ketiga

Cowok memang suka tantangan dan hal-hal yang misterius, tapi mereka juga tak mau membuang-buang waktu untuk hal yang tidak pasti, seperti mendapatkan cintamu. Jadi meskipun kamu jual mahal, pastikan bahwa dia tahu kamu juga merasa tertarik padanya atau kamu yang akan menyesal sendiri nantinya. 

5. Memburu-burunya untuk berkomitmen

Referensi pihak ketiga

Baru kenal sebulan kamu sudah mulai memberi kode untuk segera meresmikan hubungan kalian. Baru sebulan pacaran sudah minta dikenalkan kepada seluruh keluarga. Duh, Gals.. cowok itu tak seperti beberapa cewek yang ingin mendapat kepastian sesegera mungkin. Dia masih ingin menikmati setiap proses dan langkah yang kalian jalani bersama. 

6. Cemburu buta

Referensi pihak ketiga

Cemburu itu wujud cinta, katanya. Yang bukan wujud cinta itu kalau kamu sudah terlalu paranoid dan melarangnya untuk bertemu dan punya kontak wanita lain. Ingat ya Gals, laki-laki itu membutuhkan kepercayaan darimu, bukan kamera yang akan memantaunya 24 jam sehari. 

7. Suka mengekang

Referensi pihak ketiga

Pria mana sih, yang suka dikekang oleh pacarnya? Apalagi kalau kalian masih dalam tahap pendekatan. Masa si dia tidak boleh pergi dengan teman-temannya? Sifat posesifmu itu hanya menunjukkan bahwa kamu tidak percaya diri dan egois. Semua orang pasti kabur kalau begini caranya. 

8. Tak bisa memutuskan

Referensi pihak ketiga

Kata “Terserah” sudah seperti bom atom yang dijatuhkan tepat di atas kepala laki-laki. Mereka jadi bingung dan tak tahu harus berbuat apa kalau kamu sudah mengeluarkan senjata ini. Mungkin sebenarnya kamu tahu apa yang kamu inginkan, tapi tak yakin apakah hal tersebut pantas atau bisa kamu katakan padanya. 

Dari delapan hal di atas, adakah yang menjadi kelakuanmu, Gals?

O ya, yang satu ini jelas informasi penting untuk kamu yang hobi belanja online. Untuk diketahui oleh para pembaca, bahwa saat ini banyak produk bermutu yang bisa didapat dengan harga murah di lazada.co.id. Mulai dari fashion, kosmetika, aksesoris, hingg kelengkapan rumah tangga, makanan sampai aksesoris otomotif. Silahkan klik icon tas belanja disebelah ini untuk melihat apa yang ada disana. Jangan lupa ya, program promosi belanjanya ‘shopping 12.12’. Karena banyak diskon besar-besaran disana. Dan juga bisa bayar di tempat (COD). Jangan lupa ya.


Sumber:

  1. Idntimes.com
  2. lazada.co.id
  3. Opini Pribadi


Shopping 12.12

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot