UC News

Pesan Makan Berkali-kali Tak Mau Bayar, Wanita Ini Dilabrak Driver Ojol!

Pesan Makan Berkali-kali Tak Mau Bayar, Wanita Ini Dilabrak Driver Ojol!

Sebuah video yang merekam aksi para driver ojek online (ojol) menggeruduk kediaman seorang perempuan belum lama ini viral di medsos. Tentu bukan tanpa alasan, perempuan asal Semarang itu dilabrak sejumlah driver karena kedapatan beberapa kali tidak mau membayar makanan atau minuman yang ia pesan.

Dilansir dari Detik.com (22/10/2019), dalam video yang berdurasi sekitar 2 menit itu, terekam seorang driver tengah menjelaskan bahwa perempuan itu tidak hanya sekali melakukan perbuatan yang merugikan para driver itu.

Modusnya selalu sama, awalnya ia memesan makanan atau minuman. Setelah pesanannya datang dan ia ambil, lantas ia langsung masuk dan mengunci pintu rumah.

Para driver tak habis pikir, pasalnya si perempuan melakukan hal tersebut berulang kali. Saat didatangi, si perempuan itu tampak bersikap acuh dan merasa tak bersalah. Ia seperti menganggap apa yang telah dilakukan terhadap para driver adalah hal sepele. Seorang driver ojol pun mencoba bertanya maksud dari perbuatannya itu.

“Kamu maunya gimana ini? Ngerjain driver gitu?” tanya seorang driver.

“Ndak,” jawab singkat si perempuan.

Ia pun mencoba mengklarifikasi setiap kali memesan, ia terlebih dahulu memberitahu para driver ojol bahwa ia akan membayar pesanannya jika sudah punya uang. Secara tidak langsung, ia memberitahu bahwa dalam hal ini ia mengklaim tidak bersalah, sebab ada kesepakatan di awal.

Namun penjelasannya itu malah membuat para driver semakin jengkel. Seorang driver pun menjelaskan kerugian yang akhirnya harus ia tanggung.

“Kalau kita beli makanan kan, nalangin dulu pakai uang kita dulu pak. Ini malah gak mau bayar ini. Ini udah berkali-kali,” jelasnya.

Ketika dimintai keterangan, si perempuan tampak selalu mencoba menghindar dan mengalihkan perhatian. Beberapa kali coba memprotes para driver yang mengambil video. Ia juga ngaku mau menyelesaikan masalah tersebut secara baik, namun tidak usah divideo.

Setelah video tersebut viral di Twitter, sontak banyak netizen yang berkomentar negatif atas perbuatan si perempuan. Akun Twitter bernama @cho_ro menerangkan bahwa si perempuan memang kerap melakukan kasus-kasus yang menjengkelkan.

akcdn.detik.net.id

Sebelum kasus ini, kabarnya si perempuan pernah terlibat pertikaian dengan seorang dosen. Ia menghina dosen yang tidak mau mengabulkan permintaannya sewaktu ia KKN. Si perempuan meminta AC dan kloset duduk.

Akun Twitter @cho_ro lebih lanjut juga memberikan bukti-bukti beberapa kasus menjengkelkan si perempuan. Dari mulai terlibat perseteruan dengan pihak kepolisian, sampai pertikaian dengan orangtuanya sendiri.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot