UC News

Pria Ini Diusir Dari Toko Perhiasan Karena Kumal, Saat Bos Lewat Justru Tunduk, Ternyata

Pria Ini Diusir Dari Toko Perhiasan Karena Kumal, Saat Bos Lewat Justru Tunduk, Ternyata
Ilustrasi

Dari penampilan terkadang kita tidak pernah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Banyak sekali yang bingung dengan penampilan seseorang, tak disangka ia adalah orang yang memiliki pengaruh luar biasa. Oleh karenanya cobalah untuk memberikan yang terbaik bagi diri orang lain.

Suatu kali seorang pria dengan berpakaian lusuh dengan hanya memiliki satu lengan masuk ke sebuah toko perhiasan. Sebuah toko yang bahkan anak buahnya pun menggunakan barang-barang bagus saat menjadi pegawai di sana.

Saat pria tersebut masuk, ia tiba-tiba di berhentikan dengan seorang pegawai yang bekerja di sana. Apa yang di lakukan tersebut lantas membuatnya bingung, sang pria pun berkata bahwasanya ia bermaksud hendak membeli perhiasan.

Sontak sang pegawai pun tetap tidak percaya hingga mengusir sang pria tersebut. Saat diusir tiba-tiba bos pun datang dan langsung mendatangi pria tersebut. Pegawai nya pun kaget manakala bosnya mendatangi pria tua itu.

Bahkan pria tua itu pun mendapatkan hormat dari bosnya. Mengetahui hal tersebut langsung pegawai tersebut bertanya siapakah itu. Dan bos pun menjawab bahwasanya pria tua itu adalah orang yang dahulu membantunya meniti karir.

Mendengar hal itu pada akhirnya sang pegawai pun meminta maaf atas perlakuannya pada pria itu. Begitu juga dengan ucapannya tersebut, hingga ia juga meminta maaf.

Sebuah hal yang pada akhirnya dapat memperlihatkan kita bahwasanya kita akan berhasil jika berbuat baik. Semoga kita dapat memberikan manfaat bagi sesama, amin.

Sumber: kisah ini bersumber dari imajinasi penulis semata


Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot