UC News

Pulang Bekerja Pria Ini Cari Istrinya, Namun Justru Lihat Adik Ipar Di Kamar, Selanjutnya

Pulang Bekerja Pria Ini Cari Istrinya, Namun Justru Lihat Adik Ipar Di Kamar, Selanjutnya
Ilustrasi

Kecintaan suami akan di uji manakala ia dapat menjaga pandangan, dan juga apa yang sedang di lakukannya itu tetap menjaga cinta. Alangkah banyak suami yang dalam masa tidak mampu ia mencintai istri, namun saat ia berjaya ia justru berpaling dengan wanita lain yang lebih cantik.

Suatu kali seorang pria yang baru bekerja sedang mencari istrinya. Ia mencari istrinya lantaran ia merasa kangen karena selama 3 bulan mereka belum bertemu. Sang suami bekerja di site pertambangan yang mana 3 bulan sekali baru pulang.

Namun pada saat ia memanggi berkali-kali, sang istri tak juga nongol batang hidungnya juga. Ia pun berputar mencari, hingga akhirnya ia pun mencari di kamar sang istri. Saat ia mengetuk pintu dan perlahan membukanya, ia justru mendapati adik iparnya yang baru memenangkan perlombaan fashion hijab.

Melihat adik iparnya yang cantik, ia pun bertanya kemanakah istrinya tersebut. Dan sang adik ipar menjawab baru saja ke pasar. Percakapan pun berlangsung lama, hingga akhirnya sang istri pun datang.

Dan istrinya mendapati suami dan juga adiknya berada di dalam kamarnya. Sang istri pun bertanya apakah suaminya mau menikahi adiknya juga. Sang suami pun menjawab ia, dan adiknya pun mengangguk. Dan pernikahan pun dilangsungkan esok harinya.

Setelah akad nikah mereka pun bertiga bersama dalam ruang yang sama memberikan sesuatu yang saling menyenangkan satu dengan yang lainnya. Sebuah hal yang sangat harmonis dan membahagiakan bagi setiap pria yang entah apa tidak memahami kondisi istrinya. Semoga bermanfaat.

Sumber: kisah ini bersumber dari imajinasi penulis semata

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot