UC News

Raffi Ahmad Blak-Blakan Ungkap Terhentinya Program Dahsyat, Gara-Gara Seragam TNI?

Gedungdalem. Raffi Ahmad dan juga isterinya dalam channel Rans mencoba mengulik kisah dibalik ditutupnya program Dahsyat yang pernah dibawakan Raffi Ahmad. Ada juga bintang tamu yaitu Abrar yang merupakan yang merupakan mantan produser Dahsyat yang sudah pindah ke Rans.

Raffi Ahmad Blak-Blakan Ungkap Terhentinya Program Dahsyat, Gara-Gara Seragam TNI?
Kompas.com

Dilansir dari laman Kompas.com (22/02/20) Melalui channel Youtube Rans, Raffi dan Nagita menanyakan pada Abrar soal Dahsyat yang sudah tutup. APa cerita di baliknya.

https://youtu.be/9brfWkXvf7M

Dari awal, Raffi menyebut, Dahsyat tak ada Luna jalan, tak ada Olga tetap jalan, bahkan tak ada Raffi pun masih jalan. Namun, ketika Abrar keluar kenapa Dahsyat juga berhenti?

Kumparan.com

Abrar bercerita, saat itu dia sudah mulai keluar dari Dahsyat namun saat dipanggil diminta bantuan. Lalu, ada adegan pakai seragam yang kemudian makan kerupuk dari tali di kaki, itu bukan program dia, akhirnya dia merasa bahwa ini pasti bermasalah hingga dia pun dipanggil dan diberi SP, sehingga harus mengundurkan diri itu yang diambil keputusan baginya.

Referensi pihak ketiga

Abrar menceritakan itu hari paling sial ketika membawakan Dahsyat selama 10 tahunnya di Dahsyat.

Hingga Raffi pun menambahkan tak hanya masalah itu, ternyata rating Dahsyat juga sudah mulai jeblok, meski sudah dibuat banyak kreatifitas juga. Selain itu, lagu-lagu juga seolah tak setrends dulu. AKhirnya Dahsyat tutup dan Raffi sudah sejak awal mempersiapkan channel Rans. Abrar pun bergabung bersama Rans dan sukses di sana.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot