UC News

Resmikan 4 Pemain Anyar, Inikah Formasi yang Bikin Persija Kembali Juara?

KabarGaruda- Persija Jakarta makin agresif di bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 2020 bergulir. Sejauh ini, Macan Kemayoran sudah meresmikan 4 pemain anyar yang telah diperkenalkan.

Dikutip dari indosport.com (12/1/2020), satu pemain paling baru yang diperkenalkan yakni Evan Dimas. Gelandang eks andalan Timnas Indonesia U-19 itu menandatangani kontrak selama satu musim, dengan opsi perpanjangan di akhir musim.

Resmikan 4 Pemain Anyar, Inikah Formasi yang Bikin Persija Kembali Juara?
Referensi pihak ketiga

Selain pemain asal Surabaya itu, Persija sebelumnya sudah meresmikan Alfath Fathier, Otavio Dutra dan Rafli Mursalim. Selain itu, beberapa pemain andalan musim lalu pun sudah resmi dipertahankan, seperti Simic, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, dan Ryuji Utomo.

Untuk menghadapi persaingan menuju juara Liga 1 2020, tim kebanggaan The Jakmania itu nampaknya belum berhenti di bursa transfer. Persija bahkan dirumorkan akan kembali merekrut top skor Timnas U-23 di SEA Games 2019, Osvaldo Haay.

Referensi pihak ketiga

Saat ini, masa depan Osvaldo bersama klubnya, Persebaya Surabaya masih belum jelas. Padahal, kontraknya akan habis pada 31 Januari 2020. Jika tak ada perpanjangan, Osvaldo otomatis bisa bergabung dengan klub juara Liga 1 2018 itu dengan status bebas transfer.

Perekrutan sejumlah pemain berlabel bintang pun diakui Presiden Persija, Ferry Paulus sebagai upaya untuk mewujudkan target kembali merebut gelar juara Liga 1 2020.

Dengan aktivitas transfer yang dilakukan sejauh ini, berikut prediksi formasi Persija untuk mengarungi Liga 1 2020:

Referensi pihak ketiga


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot