UC News

Sadis! Smartphone Gaming Ram 6GB Snapdragon 835 Cuma 1 Jutaan

Sadis! Smartphone Gaming Ram 6GB Snapdragon 835 Cuma 1 Jutaan
lostInblockchain.com

Sadis! Smartphone dengan Snapdragon 835 cuma 1 jutaan, Ratel Cell Reviews.

Ratel Cell, itulah nama smartphone yang bikin heboh para pengguna smartphone bekas jepang di Indonesia. Smartphone yang bentuknya memang di desain khusus untuk gaming ini dibandrol dengan harga yang sangat murah, hanya 1.6 jutaan saja. Nah, harga segitu sangatlah murah sekali untuk smartphone yang satu ini. Kenapa sangat murah? Ya karena daleman smartphone ini sangatlah gahar gais. Emang apa sih? Yuk mari simak spesifikasinya.


berbagiteknologi.com

Ratel cell ini di pacu oleh CPU kelas Flagship tahun 2017 yang masih sangat layak digunakan di tahun 2019. Qualcomm Snapdragon 835, Ya itu adalah Processor yang digunakan. Processor ini digunakan di smartphone-smartphone flagship seperti HTC U11, Sony Xperia XZ1, Mi 6, Samsung S8 International, dan masih banyak lagi. Clock Speed yang tinggi dengan teknologi nanometer yang kecil hanya 10nm, menjadikan CPU ini bertenaga dan juga lumayan hemat daya. Apalagi digunakan buat gaming, game apapun bakal dilibas habis.

Pertama, hape ini sudah menggunakan chipset Snapdragon 835. Bukan yang tertinggi, tapi setidaknya seri ini ada di 5 besar prosesor hape dari Snapdragon.

Didukung juga oleh RAM yang mencapai 6GB serta memori internal sebesar 128GB.

Layarnya berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1.080x2.160 pixel. Lagi-lagi memang bukan yang terbaik.

Di sektor kamera, hape ini hanya dilengkapi satu buah kamera utama beresolusi 16MP dan satu buah kamera depan beresolusi 8MP.

Sangat sederhana. Sepertinya memang memfokuskan pada performa gaming.

Sayangnya, sebagai sebuah hape gaming, Ratel Cell hanya dibekali baterai dengan kapasitas 2.700mAh. Rasanya sangat kurang untuk keperluan gaming saat ini.

Soal desain, Ratel Cell memang tidak seperti hape gaming pada umumnya. Kalau dilihat, hape ini memiliki bentuk cukup unik yang sepertinya mengikuti desain dari Gameboy Advance. Sekilas mirip dengan hape Nokia N-Gage QD yang sempat populer sekitar tahun 2005 silam.

Untuk performanya, sejumlah reviewer di YouTube sudah mencoba hape ini untuk bermain game-game populer seperti PUBG Mobile, Fortnite, sampai Life After.

nextren.grid.id

Hasilnya tidak bisa dibilang buruk. Tapi tidak bisa dibilang sangat baik juga. Dengan chipset Snapdragon 835, sepertinya hape ini menawarkan performa gaming standar. Tema gaming digunakan mungkin karena desainnya yang seperti konsol. Tapi untuk harga Rp 1 jutaan, sepertinya hape ini sudah cukup baik.

Bagaimana smartphone ini menurut teman-teman? Apa smartphone ini sangat rekomendasi untuk di beli di tahun 2019 ini? Tulis di kolom komentar ya!

sumber: lostinblockchain.com, berbagiteknologi.com, nextren.grid.id

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot