UC News

Sedang Menikmati Momen Bahagia Bersama Pacar di Atas Air Terjun, Wanita Cantik Ini Malah Terpeleset dan Tewas Mengenaskan

Sedang Menikmati Momen Bahagia Bersama Pacar di Atas Air Terjun, Wanita Cantik Ini Malah Terpeleset dan Tewas Mengenaskan

Suar.ID - Seorang wanita jatuh dari ketinggian 18 meter dan tewas mengenaskan setelah berbagi momen menyentuh dengan pacarnya di atas air terjun Kinder Downfall, laporan dari Mirror (30/10/2019).

Beberapa detik sebelum jatuh, Hannah Lowe dan pacarnya sedang mengobrol tentang betapa bahagianya mereka karena ingin membeli rumah pertama mereka pada hari berikutnya.

Wanita berusia 29 tahun itu adalah seorang pendaki gunung yang berpengalaman dan telah mendaki beberapa gunung terbesar di Inggris bersama keluarga dan pacarnya, Adam Stanaway.

Sehari sebelum ulang tahun Adam yang ke-30, pasangan itu memutuskan untuk berjalan-jalan santai di Distrik Peak bersama ibu dan saudara perempuan Hannah dan berangkat dari desa Edale tepat setelah tengah hari.

Setelah tiga jam perjalanan, mereka mencapai puncak Kinder Scout dan berkeliaran selama beberapa saat di tempat indah itu.

Hannah dan Adam kemudian pergi ke puncak air terjun.

Pasangan itu duduk di puncak Kinder Downfall dan berbicara tentang masa depan dan impian mereka untuk membangun rumah bersama.

Namun ketika mereka bangkit untuk berdiri, Hannah tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke kaki air terjun.

Dalam sebuah pernyataan yang dibacakan kepada Pengadilan Chesterfield Coroner, Adam berusaha telah berusaha menolong namun gagal.

"Kami pergi mengembara dan duduk di atas bebatuan," katanya.

"Kami berdua sangat senang karena kami akan membeli rumah pertama kami pada hari berikutnya, yang juga merupakan ulang tahun ke 30 saya."

"Kami hanya di sana beberapa menit, lalu kami bangun untuk pergi."

"Hannah kehilangan keseimbangan pada pijakan di bebatuan. Saya berusaha meraih untuk memegangi tasnya, tetapi tidak berhasil dan dia jatuh."

"Saya berteriak memanggil ibu Hannah dan dia datang. Kami mencoba turun."

Tiga puluh menit kemudian Hannah sudah dinyakatakan tewas.

Pemeriksaan kemarin mendengar bahwa Hannah menderita cedera otak yang parah setelah mendarat di bebatuan.

Polisi, paramedis, Tim Penyelamat Gunung Kinder Scout, ambulans dan Coastguard Humberside semuanya terlibat dalam upaya penyelamatan Hannah.

Hannah adalah seorang akuntan yang masih dalam masa pelatihan, dia menikmati aktivitas alam seperti mendaki sejak kecil.

Hannah dinyatakan meninggal di tempat kejadian dan penyelidikan menemukan tidak ada bukti yang menunjukkan keadaan mencurigakan.

Hannah telah bekerja keras untuk posisi asisten akuntan dan sedang belajar untuk ujiannya.

Laporan itu menyimpulkan, "Jelas bahwa Hannah adalah seorang wanita cantik yang sangat dicintai dan sangat bahagia."

Dalam wawancara, Adam mengatakan kepada petugas, "Ini sangat mengejutkan. Satu menit dia bahagia dan menantikan masa depan kita bersama, selanjutnya dia pergi."

"Dia adalah orang yang luar biasa, cantik, yang akan sangat dirindukan oleh semua orang beruntung yang mengenalnya."

Ibu Hannah mengatakan kepada polisi bahwa "pesona alami" putri sulungnya selalu bersinar.

Dia mengatakan Hannah selalu menunjukkan minat pada gunung, memanjat dan suka dengan "alam bebas".

"Sebagai sebuah keluarga, kami pergi berkali-kali ke pegunungan Wales Utara dan Skotlandia," tambahnya.

"Kita akan mengingat Hannah sebagai wanita yang bahagia, cantik, hangat dan lucu," tambahnya. (Adrie P. Saputra/Suar.ID)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot