UC News

Sempat Pisah Lalu Rujuk Lagi Ini Perjalanan Cinta Pink dan Carey Hart

Sempat Pisah Lalu Rujuk Lagi Ini Perjalanan Cinta Pink dan Carey Hart

Penyanyi Pink baru-baru ini mengabarkan dirinya telah berhasil sembuh dari COVID-19, penyakit yang disebabkan oleh virus corona. Dalam unggahannya di Instagram, Pink menyebut dia dan anaknya yang berusia 3 tahun sempat dinyatakan positif virus corona. Setelah mendapatkan pengobatan dan melakukan karantina selama dua minggu, dia akhirnya dinyatakan sembuh dan hasil tes menunjukkan negatif virus corona.

Melalui akun Instagramnya, dia juga mengatakan telah melakukan sejumlah donasi untuk membantu para tenaga medis memerangi virus corona.

Bicara soal penyanyi yang memiliki nama asli Alecia Moore, tentu tidak bisa jauh dari kisah cintanya dengan sang suami, Carey Hart yang telah dinikahinya selama 14 tahun.

Simak, yuk, bagaimana perjalanan cinta mereka!

1. Pink dan Carey Hart, yang berprofesi sebagai pembalap motorcross, bertemu pertama kali pada 2001.

2. Sempat putus pada 2003, tapi akhirnya kembali lagi bersama. Pasangan bergaya

punk rock ini pun kerap jadi sorotan di red carpet.

3. Beda dari pasangan lainnya, Pink yang justru mengajak Carey menikah duluan. Saat Carey beradu di arena balap, Pink yang duduk di kursi penonton membawa poster bertuliskan, "

Will You Marry Me?"

4. Tahun 2006, mereka akhirnya resmi menikah di Costa Rica, dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat.
5. Sayangnya, tahun 2008 Pink memutuskan untuk menggugat cerai Carey. Alasannya, jadwal kerja mereka yang terlalu ketat dan membuat mereka jadi sering berjauhan.
6. Pink merilis lagu "

So What" pada 2009 yang menceritakan perpisahannya di Carey. Uniknya, Carey justru jadi model video klip Pink. Gara-gara ini pula, mereka kembali bersama dan akhirnya batal cerai.

7. Pink dan Carey sama-sama berasal dari keluarga

broken home. Itulah kenapa mereka berusaha keras untuk menjaga hubungan agar tidak sampai seperti ayah dan ibunya.

8. Tahun 2011 merupakan tahun kebahagiaan bagi Pink dan Carey, karena putri pertama mereka, Willow, lahir. Lalu pada 2016, Pink melahirkan Jameson.
9. Mereka sama-sama saling

support. Carey sempat cuti sebagai atlet untuk menjaga keluarga, lalu bergantian Pink pada tahun 2019 juga melakukan break dari dunia musik untuk fokus pada keluarga.

10. Pink dan Carey sering membagi foto-foto kebersamaan keluarga mereka.

Sweet banget!

Pink dan Carey juga sangat terbuka soal berbagai masalah yang pernah dihadapinya dalam pernikahan. Menurut mereka, hal itu justru membantu mereka agar menjadi pasangan yang lebih solid. Hebat!

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot