UC News

Sempat Viral, 4 Hal Di Acara Ini Ternyata Settingan

Menonton TV mungkin menjadi hiburan bagi banyak orang. Namun, sayangnya belakangan ini banyak acara TV yang dianggap tak memenuhi kualifikasi untuk layak ditonton. Hal ini karena banyaknya acara TV yang menggunakan gimmick untuk menaikkan popularitas acara tersebut. Untuk itu berikut ini kami merangkum beberapa acara yang sempat viral. Namun, ternyata acara tersebut hanyalah settingan belaka. Penasaran? simak ulasannya berikut ini!

Aksi Iis Dahlia mengomentari penampilan peserta di salah satu acara dangdut

Iis Dahlia mendapat cacian setelah video saat ia menjadi juri dalam kontes dangdut menjadi viral. Dalam video tersebut Iis meminta peserta audisi bernama Waode Sofia keluar ruangan karena tak memakai make up dan gaun. Setelah didandani, barulah Iis Dahlia dan para juri lainnya, yakni Trie Utami dan Beniqno mau mendengarkan suara Waode Sofia.

Akibatnya, Instagram Iis Dahlia dihujani kecaman dari warganet. Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengaku saat menjadi juri di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ia kerap di-briefing oleh tim kreatif.

Sempat Viral, 4 Hal Di Acara Ini Ternyata Settingan
tribunnews.com

Acara Rumah Uya

Pada salah satu episode, klien bernama Jasmine dihadirkan untuk meminta bantuan Uya karena curiga pacarnya selingkuh. Uya pun mengutus dua agen Rumah Uya untuk mengetes pacar Jasmine. Dengan kamera tersembunyi, adegan antara pacar Jasmine dengan agen Rumah Uya ditampilkan.

 klien bernama Jasmine dihadirkan untuk meminta bantuan Uya karena curiga pacarnya selingkuh. Uya pun mengutus dua agen Rumah Uya untuk mengetes pacar Jasmine. Dengan kamera tersembunyi, adegan antara pacar Jasmine dengan agen Rumah Uya ditampilkan.

tribunnews.com

Acara Katakan Putus

Reality show Katakan Putus Trans TV itu merupakan program yang saat ini disukai banyak remaja dengan menayangkan kisah asmara yang greget dan bikin penontonnya penasaran dengan akhir kisah cinta mereka.

tribunnews.com

Acara Karma

Program yang dipandu oleh Robby dan konsultan spiritual Roy ini memang sukses mencuri perhatian penonton. Program ini berhasil mendapatkan tempat tersendiri di hati penonton sehingga tak heran kalau ratingnya sangat tinggi.

Santer dianggap settingan, fakta baru justru diungkap salah satu mantan partisipan lain bernama Reza Rahasia. Reza mengungkapkan untuk menjadi seorang partisipan di acara Karma, ia harus melakukan casting terlebih dahulu. Saat casting, ia diminta menceritakan semua pengalaman yang ingin disampaikan dalam reality show.

tribunnews.com

Nah, bagaimana pendapat dan pemikiran kamu? jangan lupa share pendapat dan pemikiran kalian di kolom komentar dan tinggalkan komentar dalam bahasa yang sopan.

Sumber : rumahblogartis.blogspot.com/2018/07/iis-dahlia-akui-di-briefing-tim-kreatif.html
Tribunnews.com/2019/05/31/peluk-dan-cium-tangan-zaskia-gotik-di-tayangan-pesbukers-raffi-ahmad-datang-dan-minta-maaf-ke-mui
Tribunnews.com/2018/04/29/mantan-partisipan-bocorkan-fakta-mengejutkan-acara-karma-diduga-settingan-tanggapan-roy-kiyoshi?
www.wowkeren.com/berita/tampil/00205881.html
/www.brilio.net/selebritis/adegan-ini-disebut-bukti-kalau-acara-rumah-uya-hanya-settingan-170206k.html
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot