UC News

Setan Merah Kembali Ditakuti, Anak Muda Ini Jadi Pemain Terbaik

Manchester United (MU) mulai bangkit dalam beberapa pertandingan terakhir. Bangkitnya MU tidak lepas dari kontribusi Scott McTominay. Karena penampilan impresifnya, produk akademi MU itu diganjar sebagai pemain terbaik Oktober pilihan fans.

Setan Merah Kembali Ditakuti, Anak Muda Ini Jadi Pemain Terbaik
Referensi pihak ketiga

MU sempat dibuat panik karena absennya Paul Pogba ternyata tidak sebentar. Pogba diprediksi baru akan kembali di bulan Desember. Di balik kecemasan itu, harapan datang dari pemuda 22 tahun. McTominay berhasil memainkan peran pengatur permainan di lini tengah. Taktis, agresif dan sulit dilewati menjadi atribut yang pas sebagai jenderal lapangan tengah.

Dalam pertandingan terakhir Premier League menghadapi Norwich, McTominay menyumbang sebiji gol yang mengantarkan kemenangan 3-1. McTominay melanjutkan episode positifnya saat membawa MU menang atas Partizan Belgrade dan Chelsea.

Referensi pihak ketiga

Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan Manchester Evening News (1/11), fans diminta untuk memilih pemain terbaik MU di bulan Oktober. Hasilnya gelandang Skotlandia tersebut unggul telak dari rekan-rekannya. Dari 2.210 suara yang sudah masuk, 69 persen di antaranya memilih McTominay.

Referensi pihak ketiga

Di urutan ke dua ada nama Marcus Rashford. Striker Inggris itu dipilih oleh 21 persen voter. Rashford tampil gemilang dalam tiga pertandingan terakhir MU, dimana dia mencetak masing-masing satu gol saat menghadapi Liverpool dan Norwich, serta brace saat menghadapi Chelsea.

Aaron Wan Bissaka menjadi terbaik ke tiga dengan 9 persen pemilih. Munculnya suara untuk Wan Bissaka menunjukkan bahwa fans cukup puas dengan kinerja bek kanan tersebut kendati ini adalah musim pertamanya berseragam MU.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot