UC News

Smartphone Triple Camera Termurah, Baterai Jumbo 5000MAH Cuma Sejutaan

Smartphone Triple Camera Termurah, Baterai Jumbo 5000MAH Cuma Sejutaan
sumber : priceprice

Infinix baru-baru ini telah meluncurkan smartphone murah barunya ke pasar Indonesia. Diketahui bahwa smartphone yang dihadirkan tersebut bernama Infinix Hot 8 dan dijual dengan harga mulai dari Rp1,1 jutaan saja.

Smartphone Infinix Hot 8 sendiri hadir dengan spesifikasi yang bisa dibilang cukup bagus untuk sekelas smartphone Rp1 jutaan. Pasalnya smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh serta mendukung fast charging.

sumber : priceprice

Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan setup tiga kamera belakang yang tentunya menghadirkan pengalaman fotografi yang lebih bagus dan beragam untuk para penggunanya.

Masuk ke bagian layar, Infinix Hot 8 memiliki layar sebesar 6,6 inci beresolusi HD+ dan mengusung notch berbentuk waterdrop. Kemudian Infinix menggunakan sistem operasi XOS.5 berbasis Android yang hadir dengan berbagai fitur keren.

Vice Presiden dari Infinix Indonesia, Christian Sudibyo juga mengatakan bahwa smartphone Infinix Hot 8 ini akan menjadi The Most Powerful Entertainment Smartphone di bawah Rp2 juta.

Saat ini Infinix Hot 8 sudah bisa dibeli di toko e-commerce Lazada. Mulai tanggal 3 Oktober sampai 8 Oktober nanti, Infinix menghadirkan promo flash sale dimana Infinix Hot 8 versi 4GB/64GB dijual dengan harga Rp1.399.000 dan varian 2GB/32GB dijual dengan harga Rp1.199.000.

Ada yang lebih murah ? tulis komentar dibawah ya !


Sumber : tekno.kompas.com/read/2019/10/05/15030097/resmi-masuk-indonesia-ini-spesifikasi-dan-harga-infinix-hot-8


Topic: #infinix
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot