UC News

Soal Membidik Aaron Evans, Begini Kata Manajemen PSS

Soal Membidik Aaron Evans, Begini Kata Manajemen PSS
IG aaronevans_

Football5Star.com – Manajemen PSS Sleman buka suara soal ketertarikan dengan Aaron Evans untuk musim depan. Mereka mengaku sama sekali belum mau berkomentar karena menyerahkan semuanya kepada pelatih.

Seperti diketahui, saat ini memang tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut memang masih menyisakan satu pemain asing lagi untuk musim depan. Hal itu setelah mereka sudah mengikat Yevhen Bokasvili (Ukraina), Guilherme Batata (Brasil), dan Alfonso de la Cruz (Spanyol).

Ada laporan kalau musim depan PSS Sleman ingin menduetkan Alfonso de la Cruz dengan Aaron Evans. Kebetulan satu slot asing yang kosong berasa dari kuota Asia.

“Ya isu kan bisa saja. Siapa aja boleh kan. Kami memang masih membutuhkan satu pemain asing dan dua pemain lokal lagi,” bilang CEO PSS, Fatih Chabanto, kepada wartawan.

Kendati demikian, Fatih enggan membongkar soal sosok satu pemain asing itu. Dia mengaku menyerahkan semuanya kepada pelatih Eduardo Perez yang akan menahkodai skuat pada musim 2020.

“Posisinya itu (yang tahu) pelatih. Kalau buat pemain itu diserahkan ke pelatih. Lihat saja sebentar lagi. Nanti kalau saya sebutin ketahuan dong,” tutup dia.

More News on Liga Indonesia

Bali United Tak Menampik Klub Ini Incar Irfan Bachdim

Ketika Cedera Menghantui Persik Kediri yang Berlatih di Kebun…

Tak Ada Piala Presiden 2020, Ini Penjelasan PSSI

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot