UC News

Sony Pictures Ungkap Dua Poster Baru dari Bloodshot

Sony Pictures Ungkap Dua Poster Baru dari Bloodshot

Film aksi superhero Bloodshot kembali mendapat materi pemasaran baru berupa dua poster keren yang akan menghidupkan antusiasme penonton akan film ini. Poster pertama hanya memperlihatkan sosok Vin Diesel yang sedang berdiri memamerkan kekuatannya sedangkan yang kedua ia diperlihatkan tampil bersama dua karakter utama lain dari film ini.

Selain itu, Diesel juga menggunakan akun Twitter pribadinya untuk memperlihatkan versi motion poster dari versi poster pertama. Semua promo poster tersebut mempunyai tag line yang sama yaitu “You don’t need to have a past to have a future.”



Diciptakan oleh Kevin Van Hook, Don Perlin, dan Bob Layton, Bloodshot bercerita tentang seorang mantan prajurit, Ray Garrison, yang tewas dan dihidupkan kembali berkat teknologi canggih dari Rising Spirit Technologies, yang mengisi tubuhnya dengan miliaran nanobot. Ini memungkinkannya untuk menjadi prajurit yang sempurna dengan kemampuan menyembuhkan luka, mengubah bentuk tubuh dan bahkan berinteraksi dengan teknologi. Ray, alias Bloodshot, menderita kehilangan ingatan total dan berjuang untuk terhubung kembali dengan siapa dia saat belajar seperti apa senjata yang dia miliki, dengan bantuan sekelompok pejuang tambahan lainnya yang dikenal sebagai Chainsaw.

Film penuh bintang ini dipimpin oleh Vin Diesel (Fast & Furious series, xXx series), bersama dengan Toby Kebbell (Dawn of the Planet of the Apes), Sam Heughan (Outlander), Eiza Gonzalez (Baby Driver), Talulah Riley (Westworld), Johannes Haukur Johannesson (Game of Thrones), Lamorne Morris (New Girl, Game Night), Guy Pearce (Prometheus) dan Alex Hernandez (Unreal).

Sutradara pendatang baru yang merupakan ahli VFX, Dave Wilson yang akan mengarahkan film ini. Wilson pernah menangani special effect untuk film Age of Ultron dan Deadpool. Ia akan mengarahkan proyek adaptasi ini berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Eric Heisser. Menurut kabar film Bloodshot juga akan menjadi pembuka dari film-film berdasar dari komik Valiant (Valiant Universe).

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot