UC News

Sudah Lahir, Anak Pertama Glenn Fredly Diberi Nama Gewa

Sudah Lahir, Anak Pertama Glenn Fredly Diberi Nama Gewa

JAKARTA- Penyanyi Glenn Fredly kini sedang berbahagia. Sang istri, Mutia Ayu baru saja melahirkan anak pertama mereka pada Jumat (28/2) kemarin. Kabar ini diinformasikan oleh Glenn melalui akun media sosialnya.

Foto yang diunggah Glenn Fredly, terlihat pelantun Kembali ke Awal itu memakai baju operasi lengkap dengan penutup masker. Glenn nampak menggendong bayinya yang baru saja dilahirkan.

Melalui keterangan unggahannya, Glenn mengucapkan syukur atas kelahiran buah hatinya.

“Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan, penguasa semesta Alam dalam kasih sayangNya yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktunya,” tulis pria berdarah Ambon itu.

Di akhir kalimat, Glenn ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas doa dan dukungannya. Glenn lantas mengabarkan jika bayinya diberi nama
Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

“Terima kasih atas doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Lets rock the world together, Gewa. 28 Feb 2020,” tutup Glenn Fredly.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada 19 Agustus 2019. Pernikahan keduanya waktu itu digelar secara tertutup pada malam hari di Rumah Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan.

Menurut keluarga, pernikahan digelar tertutup demi menjaga privasi antara kedua pasangan ini.

“Memang kita melakukan ini di sini secara internal dan juga privasi. Tapi ya kita butuhkan dukungan doa aja untuk Bung Glenn dan Ayu,” ungkap Moses, adik kandung Glenn waktu itu. (dal/fin/ima)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot