UC News

Tak Bernasib Seperti Irish Bella, Artis Ini Berhasil Pertahankan 1 Dari 2 Anak Kembarnya

Tak Bernasib Seperti Irish Bella, Artis Ini Berhasil Pertahankan 1 Dari 2 Anak Kembarnya
Irish Bella (www.cumicumi.com)

TISRSC Channel - Kabar mengenai aktris cantik Irish Bella yang kehilangan dua bayi kembarnya masih menjadi sorotan. Dua bayi kembar yang berjenis kelamin perempuan meninggal di dalam kandungan pada hari Minggu, 6 Oktober 2019. Kedua jenazah bayi bernama Aiona dan Aiora ini dimakamkan langsung oleh sang ayah sekaligus suami Irish Bella, Ammar Zoni di TPU yang terletak di kawasan Depok, Jawa Barat.

Ammar Zoni & Irish Bella (www.kapanlagi.com)

Sebelumnya, pada tahun 2018, nasib buruk seperti Irish Bella hampir saja menimpa mantan VJ MTV yang bernama Marissa Nasution. Wanita berdarah Indo-Batak Jerman ini pernah kehilangan satu dari dua bayi kembar yang dikandungnya. Beruntung, satu bayi lagi masih bisa bertahan dan selamat. Satu bayi Marissa yang dinamai Moana berhenti berdetak jantungnya setelah menjalani fetal surgery.

Marissa Nasution (www.tribunnews.com)

"Pada tanggal 7 Februari 2018, jantung puteri kami Moana terhenti pasca menjalani fetal surgery. Sebagai orang tua kami berdua (Marissa dan suami) sangat berduka untuk puteri kami, namun di waktu yang bersamaan saudara Moana berjuang setiap hari untuk bisa bertahan dan menjadi lebih kuat," ungkap Marissa Nasution.

Marissa Nasution & Suami (www.kumparan.com)

Fetal surgery adalah prosedur operasi yang dilakukan saat janin masih berada di dalam kandungan dan biasanya dilakukan apabila janin mengalami masalah seperti kelainan bawaan sehingga harus menggunakan teknologi kedokteran yang canggih.

Salah satu bayi kembar Marissa meninggal dikabarkan karena Twin to Twin Transfusion Syndrome (TTTS), yaitu kondisi langka dan serius yang hanya terjadi pada kehamilan kembar identik. Kedua bayi kembar ini harus berbagi satu plasenta sehingga suplai darah ke tubuh keduanya menjadi tidak seimbang.

Marissa Nasution Melahirkan (www.suara.com)

Hingga pada tanggal 28 Mei 2018, Marissa berhasil melahirkan satu bayinya yang masih bertahan bernama Alaia di sebuah rumah sakit di Singapura. Bayi bule ini sangat cantik dan telah tumbuh sehat sampai sekarang. Marissa pun sangat menikmati profesi barunya sebagai seorang ibu.

Keluarga Marissa Nasution (www.liputan6.com)
Baby Alaia (www.brilio.net)

Referensi:

TribunNews.com

KapanLagi.com

HaiBunda.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot