UC News

Tak Bisa Dipercaya, Naruto Akan Bertarung Dengan Dia Di Boruto 37?

Tak Bisa Dipercaya, Naruto Akan Bertarung Dengan Dia Di Boruto 37?
Foto: mangarock

Di manga Boruto chapter 36, pada akhirnya Jigen datang melalui karma Kawaki, hal ini cukup mengagetkan semuanya, dikarenakan di luar prediksi semuanya, bahkan Kashin Koji sangat terkejut dengan kedatangan pimpinan Kara tersebut.


Koji merasa dirinyalah yang justru diawasi oleh Jigen. Sementara itu, Naruto yang kaget, mencoba mengajak Jigen bicara, sayangnya pimpinan Kara tersebut malah tidak menanggapinya. Dia fokus terhadap anak angkatnya, yakni Kawaki.


Naruto tidak terima dicuekkan Jigen. Dia pun menyerang Jigen, namun dengan mudah dibuat tak berdaya dengan lempengan hitam yang bisa menyerap chakranya, mirip seperti saat menghadapi boneka buatan Nagato.

Foto: mangarock

Setelah diejek lemah oleh Kurama, akhirnya Naruto pun bangkit, di ending Boruto chapter 36, dia bersiap menghadapi Jigen. Lantas, apa yang akan terjadi di Boruto chapter 37? Pastinya kemungkinan besar Naruto akan berhadapan dengan Jigen jika melihat ending chapter 36.


Memang di serial manga agak berbeda dengan anime, di mana musuh utama justru sudah hadir. Yup, Jigen muncul dengan kekuatan yang cukup dahsyat, karena sebelumnya dia sudah menyerap chakra Juubi. Hal ini mungkin tidak bisa dipercaya, namun pertarungan mereka kemungkinan akan terjadi singkat.


Sikap Kawaki jelas menolak dibawa pergi oleh Jigen, namun jika pada akhirnya anak angkatnya tersebut mampu dibawa kembali ke Kara, ini akan semakin menarik, karena dia merupakan wadah yang disiapkan untuk dirinya.

Foto: mangarock

Nah menurut UCers, akan seseru apa manga Boruto chapter 37 nantinya? Share yuk di sini.


Sumber:

Opini pribadi

Manga Boruto chapter 36

Topic: #boruto #naruto
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot