UC News

Tak Disangka! Usai Kalahkan Indonesia 3-2, Media Malaysia Rilis Berita Macam Ini?

Hallo sobat Ucers kali ini admin akan membahas berita terkait pertandingan timnas Indonesia vs Malaysia, namun sebelum masuk ke pembahasan inti ada baiknya klik tombol ikuti untuk membantu admin membuar konten yang lebih baik lagi.

Tak Disangka! Usai Kalahkan Indonesia 3-2, Media Malaysia Rilis Berita Macam Ini?
Referensi pihak ketiga
Referensi pihak ketiga

Timnas Indonesia harus mengakui keperkasaan Malaysia di kandang sendiri, dimana mereka kalah 3-2 dari Harimau Malaya yang sempat tertinggal 2-1 di babak pertama. Namun siapa sangka di babak kedua Malaysia mampu membalikan keadaan denan menambah dua gol sekaligus dengan memanfaatkan kelelahan fisik yang dialami para pemain timnas Indonesia.

Tiga gol kemenangan Malaysia diceak oleh Sumareh ( dua gol ) dan Muhammad Savik, adapun dua gol dari indonesia dicetak oleh Beto Goncalves.

Kekalahan ini tentu telah mencoreng rekor pertemuan timnas indonesia vs malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dimana dari 10 pertemuan terakhir mereka tak terkalahkan apabila main di GBK.

Uniknya setelah berhasil kalahkan timnas indonesia, media malaysia merilis berita yang pastinya sedikit merugikan indonesia.

Referensi pihak ketiga

Ya, mereka FAM/ federasi sepak bola Malaysia akan melaporkan indonesia ke FIFA terkait kerusuhan yang terjadi di Gelora Bung Karno saat pertandingan tengah berjalan di babak kedua.

Berkat kejadian ini wasit sempat menghentikan pertandingan dengan waktu yang cukup lama sampai situasi terlihat kondusif.

Sumber Referensi : Bola.net ( 6/9/19 ).

Bagaimana Ucers? Berikan pendapat dan komentar kalian dibawah.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot