UC News

Tambah Medali Emas Dari Tim Volly Putra! Berikut Perolehan Medali Indonesia Di SEA Games

Tambah Medali Emas Dari Tim Volly Putra! Berikut Perolehan Medali Indonesia Di SEA Games
Bolasport.com

Kontingen Indonesia kembali menambah keping-keping medali emas digelaran SEA Games 2019 Filiphina. Bertanding melawan Filiphina di final team volly putra, Indonesia berhasil mengalahkan tuan rumah dengan tiga set langsung 21-25, 25-27 dan 17-25 untuk meraih medali emas bagi kontingen Indonesia.

Keberhasilan tim volly putra menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia, dimana dalam beberapa gelaran SEA Games sebelum-sebelumnya terus gagal dalam laga final. Indonesia beruntung tidak menghadapi Thailand di babak final yang selalu menjadi momok bagi tim volly putra Indonesia. Alhasil Indonesia bisa mengakhiri puasa 10 tahun tak meraih medali emas.

Penampilan luar biasa ditampilkan tim Indonesia. Terutama penampilan speaker Indonesia, Revan dan Doni yang terus mencetak angka bagi Indonesia. Alhasil Indonesia dengan mudah mengalahkan Filiphina yang didukung penuh pada lag final Volly putra.

Bola.com

Tambahan medali emas bagi kontingen Indonesia begitu penting untuk bisa memperbaiki torehan Indonesia di daftar perolehan medali SEA Games 2019 Filiphina. medali tim volly putra Indonesia pun mencatatkan rekor tersendiri saat meraih medali emas karena dalam SEA Games 2019 tim volly putra Indonesia tidak pernah kehilangan set, dimana Indonesia terus menang 3-0 setiap pertandingan di SEA Games 2019 Filiphina.

Berikut perolehan medali SEA Games 2019 Filiphina, selasa (10/12/2019) pukul 18.30 wib, seperti dilansir dari bola.com (10/12/2019);

Bola.com


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot