UC News

Tanggapi Unfollow Uya Kuya, Netizen Justru Gagal Fokus Pada Wajah Nikita Mirzani, Oplas?

Tanggapi Unfollow Uya Kuya, Netizen Justru Gagal Fokus Pada Wajah Nikita Mirzani, Oplas?
Referensi pihak ketiga

Tak ada angin tak ada hujan, publik dikejutkan dengan kabar mengenai artis cantik, Nikita Mirzani. Niki disebut-sebut telah meng-unfollow Instagram Uya Kuya. Padahal mereka terbilang cukup dekat karena telah bekerja pada sebuah acara yang sama.

Referensi pihak ketiga

Lewat unggahan live Instagramnya, Niki memberikan tanggapan tentang pemberitaan tersebut. Niki bahkan menyebut istilah settingan disela-sela kata-katanya.

"Gue enggak suka sama orang yang menyetting di mana-mana. Sini disetting situ disetting di tv disetting di YouTube disetting. Hidupnya semuanya settingan, gua enggak suka!" ujar Nikita lantang. "Hanya untuk mencari subscriber dan viewers for what? Makanya gue unfollow," ujar Nikita.

Niki menyebut jika lebih baik memperkecil pertemanan untuk menciptakan lingkungan persahabatan yang nyaman.

"Dan enggak nguntungin apa-apa juga ke gue jadi buat apa. Padahal miskin-miskin banget juga enggak. Sudahlah gue mending memperkecil pertemanan dibanding banyak teman tapi fake," sambungnya.

Referensi pihak ketiga

Namun, di tengah live Instagramnya tersebut, Netizen justru fokus pada bibir Nikita Mirzani. Bibir Niki terlihat semakin tebal dan seksi. Apalagi dalam video tersebut Niki beberapa kali melihat tajam ke arah kamera sehingga memperjelas gambar bibirnya.

Referensi pihak ketiga

Usut punya usut, Niki telah melakukan prosedur suntik filler untuk membuat bibirnya nampak semakin penuh dan seksi. Nah, bagaimana menurut Sobat semua tentang penampilan Nikita ini?

Sumber: kanal247.com/media/konten/0000039294.html

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot