UC News

Terungkap, Inilah Working Title Film Mission Impossible 7

Terungkap, Inilah Working Title Film Mission Impossible 7
Referensi pihak ketiga

Dilansir greenscene.co.id (08/02/20). Sejauh ini, belum diketahui tentang plot film ketujuh dari franchise Mission Impossible. Tetapi sekarang kita dapat mengetahui bahwa mereka akan memulai produksi film Mission Impossible 7 pada awal bulan ini. Selain jadwal produksinya, Production Weekly juga melaporkan bahwa film ini akan memiliki working title Libra. Sang sutradara yaitu Christopher McQuarrie tampaknya memiliki ketertarikan dengan ilmu astrologi, karena sebelumnya film Mission Impossible: Fallout juga memiliki working title Gemini.

Dengan digunakannya working title Libra, sayangnya kita tidak akan mengetahui apa saya yang McQuarrie akan hadirkan dalam filmnya nantinya, tetapi dipastikan bahwa mereka akan melakukan syuting yang berlokasi di Ukraina. McQuarrie sendiri sebelumnya telah menyutradarai Mission Impossible: Rogue Nation dan Mission Impossible: Fallout. Kabarnya ia juga akan mengerjakan film Mission Impossible 8 mendatang. Film Mission Impossible 8 sendiri dikabarkan akan menjadi film terakhir dari Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise.

Referensi pihak ketiga

Tentu di usianya yang sudah hampir menginjak 60 tahun, Tom Cruise mau tak mau harus segera menyiapkan masa pensiunnya untuk memerankan karakter Ethan Hunt. Tom Cruise pertama kali memerankan karakter tersebut pada tahun 1996 lalu dalam film Mission: Impossible, yang berarti saat ini ia telah tampil sebanyak 6 kali untuk perannya tersebut. Tom Cruise pun dikenal sebagai salah satu aktor yang melakukan berbagai adegan berbahaya sendiri dalam film-film yang dibintanginya, dan ia menolak untuk menggunakan jasa stuntman.

Referensi pihak ketiga

Ia bahkan pernah melakukan berbagai aksi berbahaya seperti merayap di gedung Burj Khalifa, bergelantungan di helikopter dan yang paling berbahaya adalah saat ia melakukan aksi terjun payung sendiri tanpa bantuan stuntman. Tom Cruise pun pernah mengatakan bahwa ia senang untuk mengajak penonton agar merasakan rasa berbahaya yang ia lakukan, sehingga akan merasa benar-benar menegangkan saat menonton filmnya. Dalam film Mission Impossible: Fallout, Cruise bahkan sempat mengalami retak tulang pada pergelangan kakinya akibat ia melakukan adegan melompat dari satu gedung ke gedung lainnya. Akibat cedera terebut, produksi dari filmnya sempat mengalami jeda sementara.

Sumber: greenscene.co.id

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot