UC News

Tetangga Heran, Ada Tangisan Anak di Rumah Saat Orang Tuanya Pergi. Tak Disangka, Ternyata

Tetangga Heran, Ada Tangisan Anak di Rumah Saat Orang Tuanya Pergi. Tak Disangka, Ternyata
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Riko (samaran) adalah seorang bocah yang tinggal didaerah Jakarta Barat bersama keluarganya. Selama ini ia diasuh oleh ibu yang dibantu pembantu rumah tangga. Sejak awal bekerja semua baik-baik saja namun belakangan ini ibu Riko merasakan ada kejanggalan. Ada yang aneh dengan tindakan anaknya. Selain pendiam, dia seperti terlihat ketakutan selain itu ia tidak mau bercerita apapun. Hanya ketika melihat Eni (samaran) pembantu rumahnya dia seakan ketakutan.

Referensi pihak ketiga

Sebagai ibu ia curiga apalagi dari para tetangga dirinya mendapatkan cerita jika anaknya sering menangis saat ditinggal orang tuanya. Alhasil, orang tua Riko bila jalan dengan memasang CCTV secara rahasia untuk menemukan alasannya. Selain bisa dijadikan bukti ini juga bisa jadi senjata demi keamanan Putranya. Selang beberapa waktu kemudian orang tua bocah ini membuka isi CCTV dan sangat terkejut.

Referensi pihak ketiga

Ternyata saat ditinggal pergi anaknya diperlakukan tidak wajar. Seperti dicubit bahkan kekerasan lainnya sampai timbul lebam. Usai peristiwa tersebut orang tua ternyata mendapati jika pembantunya kabur. Merasa ditipu akhirnya mereka menyebarkan video di Facebook untuk tidak mempekerjakan Eni lantaran telah menganiaya anaknya.

Tak disangka melihat video yang beredar polisi langsung turun tangan mengamankan Eni dan barang bukti. Kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi orang tua agar waspada jika mencari orang mengurus rumah apalagi anak. Terlebih anak tidak ternilai oleh apapun.

Sumber: Tribunnews. Com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot