UC News

Titipkan Anak Pada Kakek dan Neneknya, Wanita Ini Kaget Lihat Perilaku Putrinya. Ternyata

Titipkan Anak Pada Kakek dan Neneknya, Wanita Ini Kaget Lihat Perilaku Putrinya. Ternyata
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Susi (samaran) merupakan ibu rumah tangga yang memiliki 2 anak perempuan. Anak pertamanya Ina sudah menikah dan tinggal bersama suaminya. Sedangkan Iza masih duduk di bangku SMA. Ia baru saja diterima di sekolah impiannya. Susi sebenarnya sangat sedih karena Iza memiliki karakter yang kurang baik. Meski dia perempuan tapi sudah beberapa kali di temukan merokok bahkan teman sekolahnya pernah mendatangi rumah karena ia ikut tawuran.

Referensi pihak ketiga

Sebagai seorang ibu ia sangat sedih lantaran harus mengurus anak sendiri. Sampai suatu ketika Susi ada pekerjaan di luar kota untuk jangka yang lama. Alhasil dia menitipkan anaknya pada kakek dan Neneknya. Dia was-was tapi tak ada pilihan lain. Akhirnya dengan keadaan khawatir ia meninggalkan anak gadisnya. Sepanjang ia berdinas lama diluar kota Susi selalu menelepon ke rumah untuk tahu kondisi Ina.

Referensi pihak ketiga

Setelah 3 bulan lamanya ia pulang untuk menjenguk putrinya. Sesampainya di rumah ia merasa aneh dengan tindakan putrinya. Gerak geriknya aneh. Pintu kamar selalu di kunci dari dalam setidaknya setiap jam-jam tertentu. Merasa curiga akhirnya Susi berusaha mengintip apa yang dilakukan oleh anak gadisnya itu. Tak disangka ia melihat pemandangan berbeda. Setiap pintu kamarnya di kunci ternyata Ina sedang sholat.

Pemandangan yang jauh berbeda dibandingkan beberapa waktu lalu. Susi kaget tapi bersyukur bahkan meneteskan air mata lantaran perubahan anak gadisnya. Walau tampak bingung dengan perubahan tersebut tapi ia merasa sangat bahagia. Seakan anaknya mendapat hidayah setelah sekian lama membuat kegaduhan. Dia tak menyangka setelah dititipkan pada kakek dan neneknya menjadi sangat baik. Selain ibadahnya rajin ia juga perhatian.

Sumber:tribunnuwews. Com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot